Lewat Kejuaraan Tes Iven Porprov 2023, Atlet Tinju Pasaman Raih Dua Medali Emas dan Dua Perak




Realitakini. com -- Pasaman
Cabang olahraga (Cabor) tinju Kabupaten Pasaman mampu menorehkan prestasi yang sangat luar biasa dalam ajang Kejuaraan Tes Iven Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2023 di Gor Banca Laweh Padang Panjang, 11 - 15 Maret 2023. 

Dalam Kejuaraan Tes Iven Porprov 2023 Pengkab Pertina Kabupaten Pasaman mengirimkan 6 (enam) atlet petinju terbaiknya Hasilnya, 4 (empat) petinju berhasil 2 (dua) medali emas dan 2 (dua) medali perak.

"Bersyukur dan bangga atas capaian yang diraih oleh atlit tinju Kabupaten Pasaman dalam Kejuaraan Tes Iven Porprov 2023," ujar Ketua KONI Kabupaten Pasaman, Tommy Irawan Sandra pada Realitakini.com, Kamis (16/3/2023).

Ia juga menyebutkan dua medali emas diraih atlet Kabupaten Pasaman tersebut  Yusril Ilahi di kelas elite 60 kg menang TKO di ronde pertama atas Fikri Sikumbang atlet asal Bukit Tinggi, dan di kelas elite 67  kg atas nama Hayatullah  mengalahkan Peris dari Bukittinggi.

Tommy berharap kepada atlet dan pelatih  tinju Kabupaten Pasaman kedepannya lebih meningkatkan prestasi.

"Harapan kedepannya kepada atlet terus melakukan latihan, apalagi cabang  olahraga tinju diharapkan menjadi pendulang medali pada Porprov 2023 mendatang," tutupnya. (Nurman).

Post a Comment

Previous Post Next Post