Meriahnya Festival Layang-layang di Kota Merah Putih


Realitakini.com - Bengkulu 
Gelaran Festival layang – layang Hari Jadi ke-304 Kota Bengkulu diselenggarakan di Kota Merah Purih, Kelurahan Pekan Sabtu berlangsung meriah dan menarik antusias masyarakat.

Seluruh kalangan turut meramaikan, mulai dari perwakilan berbagai kelurahan, OPD, Perbankkan hingga masyarakat.

Kemeriahan tersebut diisi dengan berbagai kategori perlombaan layang-layang seperti layang-layang adu tarik, layang-layang kreasi. Selain itu, festival ini juga dimeriahkan dengan berbagai doorprize-doorprize menarik seperti kulkas, mesin cuci dan lainnya.

Meski sedikit terkendala karena angin dan lokasi yang becek karena usai diguyur hujan tetapi tak menyurutkan semangat para peserta festival layang-layang.

Festival ini dilaunching langsung oleh Walikota Bengkulu Helmi Hasan didampingi Sekda Arif Gunadi dengan simbolis penerbangan balon udara, Jumat sore (10/3). Ia pun mengucapkan terimakasih kepada masyarakat turut memeriahkan berbagai event Hari Jadi Kota Bengkulu.

“HUT Kota ke-304 ini begitu meriah, hari ini kita adakan lomba layang-layang dan disebelah kanan sana ada festival band persembahan dari PUPR (sambil menunjuk panggung) dan tadi alhamdulilah kita juga sudah melaksanakan jalan bahagia,” ujar Helmi.

Dalam hal ini, Helmi juga menyampaikan permintaan maaf kepada peserta dan pengunjung karena lokasi event di Kota Merah Putih yang belum rampung pengerjaan jalannya, dan saat hujan masih becek.

“Saya minta maaf kepada adik-sanak semuanya karena belum rampungnya pembangunan jalan jadi saat hujan masih ada becek disana sini”, ungkap Helmi. (Rk/Mc)

Post a Comment

Previous Post Next Post