Reses Anggota DPRD Sumbar Arkadius Dt Intan Bano, Prioritaskan Kebutuhan Masyarakat

Realitakini.com Tanah Datar     
                         
Reses perorangan Masa Persidangan  II Tahun 2023, Anggota DPRD Propinsi ko Sumatra Barat  Ir H Arkadius Dt Intan Bano, MM, MBA, Silaturahmi dengan unsur masyarakat Tanah Datar, Rabu (01/02/2023) di Gedung Nasional Maharajo Dirajo Batusangkar.

Kegiatan reses  tersebut digelar dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat di Daerah pemilihan (Dapil) 6 Kabupaten Tanah Datar  Sumatra Barat, dan menjadi kewajiban untuk anggota DPRD untuk mengunjungi dapil dalam mendengarkan langsung masukan dan sampaian masyarakat yang nantinya juga disalurkan untuk masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan reses tersebut kepala Dinas PMD Sumbar diwakili kabid PMD Dasrianto Boy, PPSDM Regional Baso Bukittinggi Afri Yendra, SH, MH, dengan diikuti Ketua dan Anggota BPRN, Tenaga Ahli P3MD, Pendamping Desa, pendamping lokal desa Se kabupaten Tanah Datar dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut anggota DPRD Sumatra Barat dari Fraksi Demokrat Arkadius Dt Intan Bano menyampaikan apa yang sudah menjadi usulan masyarakat dapat disampaikan dalam Musrenbang baik ditingkat nagari, kecamatan dan kabupaten.

"Semua aspirasi yang terkumpul dari reses akan diusulkan nanti dan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan di jadikan skala prioritas, untuk itu kami akan perjuangkan untuk kesejahteraan masyarakat Tanah Datar," katanya.

Untuk itu Dt Intan Bano, meminta kepada kabupaten untuk menjadikan nya prioritas apa apa aspirasi masyarakat yang menjadi kebutuhannya.

Dalam kesempatan tersebut Arkadius Dt Intan Bano, Anggota DPRD Propinsi Sumbar  yang sudah menjabat selama tiga periode juga menyampaikan  untuk bisa membawa aspirasi masyarakat ke tingkat pusat,  dirinya akan maju sebagai calon legislatif dari Fraksi Demokrat di DPR RI.

Diakhir sambutannya Arkadius Dt Intan Bano tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih,  kepada BPRN, Pendamping Desa yang mewakili masyarakat Tanah Datar dalam  menyampaikan aspirasinya. 

Reporter  : Mailis RK

Post a Comment

Previous Post Next Post