Roadshow DPW PAN Sumbar Ke DPD PAN Tanah Datar


Realitakini.com Tanah Datar                              -Dalam rangka peningkatan konsolidasi dan penguatan menjelang pemilihan Legislatif Tahun 2024 mendatang, Dewan Pimpinan Wilayah  Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Sumatra Barat kunjungi DPD PAN Tanah Datar, Selasa ( 07/03/2023).

Kegiatan Roadshow tersebut digelar sekalgus dengan bergabungnya Allex Saputra dalam partai Amanat Nasional untuk  mengikuti ajang konstentansi pada Pileg 2024 mendatang.

Dipimpin ketua DPW PAN Sumbar H.Indra Dt Rajo Lelo bersama pengurus dan disambut oleh Ketua DPC PAN Tanah Datar Bukhari Dt Tuo,SE, Sekretaris Beny Remon, Bendahara Alimuhar Sutan Tunaro dan kader serta simpatisan partai.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPW PAN Sumbar H  Indra Dt Rajo Lelo yang juga menjabat wakil ketua DPRD provinsi Sumatra Barat menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan arahan dan konsolidasi dalam penguatan menghadapi pileg serta  mengapresiasi Allek Saputra memilih maju bersama PAN pada Pileg 2024 mendatang.

“Terimakasih memilih PAN, mari kita besarkan partai dan bangun daerah ,” kata Indra.

Sementara itu Allek Saputra juga berharap ke depan bersama teman-teman, baik itu di legislatif maupun eksekutif, untuk berjuang bersama sesuai fungsi masing-masing di daerah dan kabupaten/kota, agar ke depan PAN lebih maju dan sukses.

"Dalam menyongsong Indonesia Emas pada 2045, Mari kita bergerak mulai dari sekarang dengan bersinergi bersama pemerintah daerah untuk menyongsong generasi-generasi muda yang hebat dan sukses yang berkarya pada masa mendatang,” tutup Allex Saputra.(**)


Mailis RK

Post a Comment

Previous Post Next Post