Sambut Ramadhan, Walikota Solok Gelar Silaturrahmi Bersama Pensiunan ASN Pemko Solok

Realitakini.com-Kota Solok 
Dalam rangka menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023 M, Walikota Solok Zul Elfian Umar menggelar silaturrahmi bersama pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemko) Solok. 

Silaturrahmi tersebut dilaksanakan di Balairung 99 Rumah Dinas Walikota Solok, Sabtu (04/03/23). Tampak hadir, Asisten II Sekda Kota Solok Jefrizal, serta para pensiunan ASN Pemko Solok.

Pada kesempatan itu, Walikota Solok Zul Elfian Umar mengucapkan selamat datang kepada para pensiun an, dan ucapan terima kasih telah meluangkan waktu untuk tetap bersilaturrahmi.

"Setidaknya ada 7 manfaat jika kita senantiasa menjaga silaturrahmi, diantaranya silaturrahmi melapang kan rezeki, memperpanjang umur, menghibur kerabat, sebagai tanda ketaatan kepada Allah SWT, meng hilangkan perselisihan, mendapatkan rahmat serta insya Allah akan masuk surga," kata Zul Elfian Umar.

Dalam acara silaturrahmi itu, Walikota Solok juga menyampaikan beberapa program strategis yang sedang berjalan, dan akan dilaksanakan oleh Pemko Solok. Diantaranya lanjutan pembangunan RSUD Kota Solok di Banda Panduang, GOR Marahhadin, Pasar Raya Solok serta berbagai program lain yang telah direncanakan oleh Pemko Solok. (Sy)

Post a Comment

Previous Post Next Post