Tabrak Lari di Tanjabbar, Satu Korban Meninggal Dunia

Realitakini.com, Tanjabbbar 
Sukara (44) warga Jalan Akasia, Rt. 04, Kelurahan Sungai Nibung, Kecamatan Tungkal ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbbar). Satu dari 3 orang yang menjadi korban tabrak lari pickup grand max di Jalan Prof. Dr. Sri Soedewi itu meninggal dunia, Rabu (15/3/2023).

Kasat Lantas Polres Tanjab Barat AKP Iwan Wahyudi mengatakan korban diketahui me gendarai motor Mio GT dengan nomor polisi (Nopol) BH 5441 OE. Saat kejadian korban bersama dengan dua anaknya tengah melaju dari arah Jambi menuju Kota Kuala Tungkal.

Korban saat itu ditabrak dari belakang oleh pickup gran max yang bermuatan buah dan sayur. Korban saat dilakukan evakuasi ke RSUD KH Daud Arif bersama dua ananya masih dalam kondisi hidup.

"Iya, kita dapat kabar tadi sekitar pukul 11.30 wib korban meninggal dunia atas nama Sukara," katanya

Sedangkan Latipah (18) dan Saparudin (12) dalam kondisi selamat dan saat ini tengah dirawat di RSUD KH Daud Arif Kualatungkal. Keduanya dalam kondisi luka disejumlah bagian tubuhnya.

Luka yang dialami korban Latipah dibagian dahi, luka lecet di lutut kanan dan kiri, luka lecet di tangan kiri. Sementara itu, Saprudin mengalami luka robek di kepala, luka robek di hidung diatas mulut dan di bibir, lecet di pada kaki, luka lecet pada tangan dan luka lecet di dada.

"Keduanya mengalami luka luka dan sudah ditangani medis," ujarnya 

Kejadian itu terjadi di Jalan Prof. Dr. Sri Soedewi di RT. 12 Kelurahan Sungai Nibung, Kecamatan Tungkal ilir sekitar pukul 06.30 Wib.  Saat itu mobil daihatsu grandmax BH 8487 MX yang berjalan dari arah Jambi menuju arah Kuala Tungkal. Setelah melewati jalan timbunan batu dan memasuki jalan cor beton mobil grandmax  hilang kendali dan oleng ke kiri.

"Menabrak Kendaraan  mio yang berjalan didepannya, dan setelah itu pengemudi mobil melarikan diri." Tandasnya.(*/put)

Post a Comment

Previous Post Next Post