Wabup Blitar :HPN Yang Digelar PIJAR Nusantara, Jaga Silahturahmi Dan Kekompakan Di Tahun Politik

Realitakini.com- Blitar.
Masih Dalam Rangka Hari Pers Nasional (HPN) Organisasi Persatuan Insan Jurnalis Nusantara (PIJAR) menggelar Hari Pers Nasional dan Piramida  Bersama. Kamis (16/03/2023) Hadir dalam Acara tersebut Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono, Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso , Perwakilan Dandim 0708/ Blitar, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Blitar Eko,Sekretaris Kominfo Kota Blitar dan beberapa Kepala OPD serta Insan Media Blitar Raya.

Dalam sesi wawancara Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso menjelaskan, Dengan acara ini pihaknya berharap ini menjadikan silahturahmi antara sesama rekan media dan kita, kedua untuk menjaga kekompakan.

“Kita harus menjaga silahturahmi untuk kebaikan, jangan ribut-ribut di Tahun Politik ini, apapun keputus an kita jalani saja, kita saling menjaga, saling gotong royong, karena kita semua bersaudara,” ujar Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso.

“Jadi kalau kita berbeda pilihan, berbeda organisasi dan lain sebagainya, hal yang biasa lumrah saja,” pungkas Wakil Bupati Blitar yang banyak di idam-idamkan masyarakat Kabupaten Blitar untuk Jadi Bupati Blitar ini.

Ditempat yang sama Ketua PIJAR Nusantara Sutrisno S.H dalam sambutannya menjelaskan, ia berharap awak media bisa bersinergi dengan semua lini dan instansi baik itu Kepolisian, TNI dan Pemerintah dalam hal ini Pemerintah Daerah Kabupaten Blitar, maupun Pemerintah Kota Blitar.

“Saya juga berharap, bahwa semua awak media khususnya di Blitar Raya ini bisa kompak dan saling bersinergi, juga tetap bisa bahu-membahu bersama semua lini dan instansi juga Pemerintah Daerah baik Kota maupun Kabupaten Blitar,” kata Ketua Pijar Nusantara Sutrisno.

Sedangkan Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono dalam sambutannya berpesan, kepada para awak media kita tidak membeda-bedakan, semuanya kita rangkul dengan sinergitas kita, rekan pers bisa turut memelihara kondusifitas Kamtibmas di Blitar, semuanya kita rangkul.

“Sinergitas yang sudah terbangun antara media dengan Polri-TNI dan Forkompinda bisa terjalin semakin baik, dan seyogyanya berita yang dimuat atau ditayangkan rekan-rekan media ini sesuai fakta yang ada, sehingga bisa membendung berita-berita hoak agar dapat terus memelihara kondusifitas Blitar,” ungkap Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono.(edy)

Post a Comment

Previous Post Next Post