Wakil Ketua Komisi 1 DPRD Seluma, Gelar Reses Masa Sidang Tahun 2023

Realitakini.com - Bengkulu 
Reses Wakil Ketua Komisi ( 1 ) DPRD Seluma, masa sidang tahun 2023 yang di gelar di Desa Sakaian kecamatan Lubuk Sandi. Kabupaten Seluma, Yang di pimpin langsung oleh Wakil Ketua komisi ( 1 )Yupan Ahyadi, S.M. yang di hadiri oleh tokoh Masyarakat.dan pejabat Desa, dan tamu undangan warga perwakilan dari lingkungan masing masing desa, di dalam pantauan awak Media Reses di lapangan di dominasi oleh simpatisan Masyarakat di karenakan Yupan Ahyadi, S.M. Sangat dekat dengan Masyarakat di sekitar lingkungan dapil ( 4 ) dan lingkungan kabupaten Seluma. (3/3/2023)

“Yupan, reses kali masa sidang tahun 2023 kami siap menyerap aspirasi Masyarakat yang selama ini kami bekerja menjadi wakil rakyat di Kabupaten Seluma. di dapil ( 4 ) empat. agar tau apa yang di keluhkan oleh Masyarakat dari bawah.” Yupan menabahkan, usulan Masyarakat akan saya tampung dan untuk bahan kami ke sidang tahun 2023 di Gedung DPRD Seluma.

Lebih lanjut Yupan Ahyadi, menjawab pertanyaan wartawan seusai acara reses berakhir di Desa Sakaian lalu melanjutkan reses di Desa Dermayu Kecamatan Air Periuan juga menampung aspirasi keluhan Masyarakat.bagi kami PR semua usulan masyarakat akan kami bawa ke rapat paripurna DPRD Seluma yang akan datang.” Pungkas Yupan Ahyadi S .M.

“Ramplan Tokoh Masyarakat Kembang Tanjung mengusulkan jalan dari Desa Sakaian menuju kembang tanjung 400 meter dari tahun 1990 sampai saat ini belum pernah tersentuh bangunan insepratur jalan menuju ke lingkungan kami di dalam kesempatan ini kami berharap kepada wakil komisi 1 DPRD agar di serap aspirasi kami.” Tutur ramplan .

“Mantan kades Sarikin mengajukan pertanyaan dan mengusulkan terkait pertanian kepada anggota DPRD Yupan Ahyadi dan jalan menuju permukiman kurang lebih 350 meter untuk di lapen agar bisa di lewati kendaraan bermotor.”pungkas sarikin. (Rk)

Post a Comment

Previous Post Next Post