Wali Kota Blitar Hadiri Pembukaan Kepanjenkidul Fest 2023

Realitakini.com- Kota Blitar.
Walikota Blitar Drs. H. Santoso, M.Pd menghadiri Pembukaan Kepanjenkidul Fest 2023, Pameran UMKM  dan Ekonomi Kreatif yang diselenggarakan di Sport Center, Kecamatan Kepanjenkidul, Kamis (02/03/2023)

Turut hadir Ketua DPRD Kota Blitar, Asisten 1, Staf Ahli dan Kepala OPD, Seluruh Camat di Kota Blitar, Kepala Kelurahan di wilayah Kecamatan Kepanjenkidul, BUMD dan BUMN. 

Mengawali sambutannya Walikota Blitar Santoso mengatakan, semua tergantung niat dan semangatnya walaupun cuaca musim penghujan, kalau sudah niat dan semangat apapun terjadi akan tetap terlaksana.
Kegiatan Kepanjenkidul Fest 2023 kali ini mengambil tema kebangkitan ekonomi masyarakat Kota Blitar. 

"Seperti tema yang diambil tentu bertujuan membangkitkan dan membangun utamanya kepada para pedagang - pedagang, umkm - umkm pasca pandemi Covid-19 yang beberapa tahun lalu telah meng hancurkan sendi-sendi perekonomian masyarakat Kota Blitar," terang Walikota Blitar Santoso. 

Walikota Blitar Santoso sangat mengapresiasi dengan diadakannya Kegiatan - kegiatan semacam ini karena bisa membantu perekonomian masyarakat Kota Blitar. 

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan semacam ini, karena ini adalah bagian upaya kita melaku kan bagaimana ekonomi masyarakat di masing-masing wilayah di kota Blitar ini bangkit," imbuhnya.

Tidak hanya itu, Walikota Blitar Santoso berharap kegiatan yang sudah di awali oleh Kecamatan Ke panjenkidul ini akan di ikuti oleh dua Kecamatan lainnya, baik Kecamatan Sukorejo maupun Kecamatan Sananwetan, sehingga kegiatan dalam rangka membangkitkan ekonomi kerakyatan ini terus bisa dilakukan sejalan dan seiring dengan visi dan misi Blitar Keren. (kmf/ edy)

Post a Comment

Previous Post Next Post