Wawako Solok Hadiri Pelantikan IKADI Kota Dan Kabupaten Di Masjid Agung Al Muhsinin

Realitakini.com- Kota Solok
Wakil Walikota (Wawako) Solok Ramadhani Kirana Putra, menghadiri pelantikan Ikatan Da'i Indonesia (IKADI) Kota dan Kabupaten Solok, masa bhakti 2022-2027, yang bertempat di Masjid Agung Al Muhsinin Kota Solok, Sabtu (18/03/2023).

Dalam sambutannya, Wawako Solok menyampaikan bahwa IKADI merupakan organisasi kemasyarakatan Islam yang bersifat kemanusiaan, yang diwujudkan dalam bentuk persaudaraan dan silaturrahim dalam membina, dan menebarkan Islam Rahmatan Lil’alamin, serta mengembangkan saling mengenal, saling berukhuwah, saling tolong-menolong dan saling berwasiat di jalan kebenaran.

Ramadhani Kirana Putra juga mengucapkan selamat kepada pengurus IKADI Kota dan Kabupaten Solok yang baru dilantik. Ia berharap agar IKADI terus membuat perubahan baru.

"Terima kasih kepada IKADI Kota dan Kabupaten Solok, karena sudah mengedukasi masyarakat dalam bentuk pengajian. Kami berdoa IKADI terus punya terobosan lainnya," kata Ramadhani Kirana Putra.

Disampaikannya, amanah ini sebuah kepercayaan yang harus dilaksanakan. Kami berharap dengan hadir nya IKADI, bisa membantu Pemerintah Kota (Pemko) dalam menjalankan program keagamaan yang lebih baik, sesuai dengan visi misi kita Menjadikan Kota Solok Menjadi kota yang Berjuara (Berkah, Maju dan Sejahtera). (Sy)

Post a Comment

Previous Post Next Post