Wawako Solok Harapkan Showroom Citra Mobil Berkontribusi Untuk Masyarakat

Realitakini.com- Kota Splolk
Wakil Walikota (Wawako) Solok, Ramadhani Kirana Putra mengapresiasi atas hadirnya Showroom Citra Mobil yang berada di Saok Laweh Kabupaten Solok. Selain itu, Wawako Solok juga mengucapkan se lamat kepada Owner Citra Mobile bapak Agustian dan Ibu Hj. Deni Dahlan.

Hal itu disampaikannya saat menghadiri peresmian Showroom Citra Mobil di Nagari Saok Laweh Kecamatan Kubung Kabupaten Solok yang berbatasan langsung dengan Kota Solok, Minggu (19/03/2023). 

"Semoga memberikan kontribusi kepada masyarakat sekitar. Semoga Showroom Citra Mobil ini kedepan nya bisa dan mampu memenuhi kebutuhan mobilitas warga Kota Kota, dan Kabupaten Solok dalam hal kendaraan roda empat," harap Ramadhani Kirana Putra.

Dijelaskannya, Showroom Citra Mobil hadir untuk warga masyarakat dengan menyediakan mobil bekas yang berkualitas bagus, dan harga berani bersaing serta paling menarik, harga masih bisa dinego yang ramah dikantong dari berbagai kalangan.

"Jadi, untuk memiliki mobil bagus dengan cara mendatangi langsung Showroom Citra Mobil ini. Mudah-mudahan usaha bapak Agustian ini semakin maju dan berkembang, dan dapat membawa kontribusi yang baik untuk masyarakat dan daerah," sebutnya.

Acara ditutup dengan pemotongan pita oleh Ketua DPRD Kota Solok Nurnisma, yang didampingi seluruh tamu dan undangan yang hadir. Kemudian dilanjutkan dengan makan siang bersama. (Sy)

Post a Comment

Previous Post Next Post