Wujudkan Seluma Alap, Ini kata Wakil Bupati Seluma

Realitakini.com - Seluma

Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Almedian Saleh, SKM, ME., Staf Ahli dan Pejabat Eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma melaksanakan Safari Ramadhan 1444 H/2023 M di Masjid Muttaqin Kelurahan Lubuk Kebur, Kecamatan Seluma, Selasa (28/3/2023).

Kegiatan yang diawali dengan sholat berjamaah dan pembacaan ayat suci Al-Quran ini juga dihadiri oleh Camat Seluma, Tokoh adat, dan pengurus masjid Muttaqin serta Masyarakat sekitar.

Imam Masjid Muttaqin, Abdurohim, M.Pd pada kesempatan ini menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Wakil Bupati Seluma beserta rombongan dan juga atas  pembangunan jalan didesa mereka.

"Terimakasi kepada Pemerintah Kabupaten Seluma yang telah membangun jalan di desa kami sehingga dapat merasakan jalan yang lebih baik", ujarnya.

Wakil Bupati Seluma dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Safari Ramadhan ini dilaksanakan setiap tahun dengan tujuan untuk meningkatkan silaturahmi.

"Tujuan lainnya yaitu untuk meningkatkan spiritual masyarakat dalam upaya mendukung visi Bupati dan Wakil Bupati Seluma  untuk Mewujudkan Seluma ALAP", ujar Wakil Bupati Seluma.

Setelah mendengarkan Tausiah dari ustad Mudiar Efendi, kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan untuk pembangunan masjid berupa uang sebesar 2,5 juta rupiah serta menyerahkan bantuan lainnya berupa bingkisan. (Rk)

Post a Comment

Previous Post Next Post