Berikan Pelatihan Drumband Pada Siswa, Taruna Blusukan Ke Sekolah

Realitakini.com-Pesisir Selatan 
Taruna Latsitardanus XLIII tahun 2023 melakukan blusukan ke beberapa sekolah yang ada di Kecamatan IV Jurai dan Kecamatan Sutera,  Kabupaten Pesisir Selatan. Selasa (23/5/2023).

Para peserta Latistardanus ini  mengunjungi dua sekolah yang ada di wilayah ini yakni SMA 2 Painan  Kecamatan IV Jurai dan SMPN 4 Kecamatan Sutera . 

Hal tersebut dibenarkan Pen Yontarlat I Macan Kapten. Inf. Hendri ditemui di posko Latsitardanus XLIII tahun 2023 di gedung PCC, kantor Bupati Pesisir Selatan.

"Kegiatan dilakukan para taruna pada har ini adalah bagian dari program integrasi Taruna Wreda Nusantara ( Latsitardanus) XLIII tahun 2023, di wilayah Kabupaten Pesisir Selatan," kata Kapten Inf, Hendri. 

Lebih lanjut ia mengungkapkan beberapa kegiatan dilaksanakan para taruna, selain pelatihan drumband. juga, mengenalkan lebih dekat apa itu Latsitardanus pada pelajar. 

" Untuk kegiatan tim penyuluhan hari ini  untuk peserta yang ada di Kecamatan Ranah Pesisir yaitu pembuatan pupuk organik ," tambah Pen Yontarlat I Macan Kapten. Inf. Hendri.

Lebih lanjut, kegiatan pun juga dilakukan di beberapa kecamatan lainya menjadi lokasi pelaksanaan Latsitardanus. ( kmf-RK)

Post a Comment

Previous Post Next Post