Daftarkan Bacaleg Ke KPU, Mukhlis Harapkan Golkar Kembali Menang Pada Pemilu 2024

Realitakini.com- Arasuka 
Partai Golkar Kabupaten Solok mengantarkan 35 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk PemilihanUmum (Pemilu) 2024 mendatang ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Solok, Minggu (14/05/2023). 

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kabupaten Solok Mukhlis, usai mendaftarkan Bacaleg dari Partai Golkar tersebut mengatakan ucapan terima kasih kepada KPU Kabupaten Solok yang telah menerima dokumen Bacaleg Partai Golkar dengan baik.

"Alhamdullilah, setelah melalui pemeriksaan yang teliti oleh KPU,seluruh dokumen bacaleg Partai Golkar dinyatakan lengkap, dan memenuhi syarat, termasuk kuota 30 persen keterwakilan perempuan," ungkap Mukhlis. 

Lebih lanjut Mukhlis mengatakan, selanjutnya kita menunggu informasi dari KPU Kabupaten Solok untuk tahapan dan proses selanjutnya. Ia berharap Partai Golkar kembali merebut kemenangan pada pesta demokrasi 14 Feberuari 2024 mendatang.

"Kami yakin kader Golkar adalah kader-kader yang militan, untuk itu mari kita rebut kembali kemenangan ini. Dengan mendapat amanah duduk sebagai legislatif, mereka akan menjadi mitra pemerintah yang baik demi tercapainyan tujuan yaitu kesejahteraan masyarakat." tutupnya. (Sy)

Post a Comment

Previous Post Next Post