DPC PPP Tanah Datar Targetkan Kursi Pemenang Pada Pileg 2024


Realitakini.com Tanah Datar 
                                 
Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Tanah Datar secara resmi mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) nya ke Komisi Pemilihan Umum Tanah Datar, Minggu (14/05/2023). 

Kedatangan DPC Partai Persatuan Pembangunan tersebut diantarkan oleh kader dan simpatisan dengan iringaa dan arakan yang dimulai dari kantor DPC Partai Persatuan Pembangunan di Pagaruyung. 

Ketua DPC PPP Arianto dan Ketua OKK Yalpema Jurin serta Sekretaris PPP, Rahmad Dani ikut melepas prosesi pendaftaran Bacaleg PPP yang dimulai dengan doa selamat di kantor DPC di Pagaruyung pada Minggu 14 Mei 2023.

"Alhamdullilah hari ini kami dari Partai Persatuan Pembangunan telah mendaftarkan 35 orang Bakal Calon Legislatif  dan berkas calon dari empat Dapil sudah lengkapnya ban sudah di terima KPU, untuk itu kita berharap bisa mempertahankan jumlah kursinyang sudah diperoleh dan bisa meningkatkan jumlah suara dengan harapan masukan dari rekan media kepada kami untuk kemajuan Partai Persatuan Pembangunan, " kata Arianto. 

Dalam kesempatan tersebut Arianto  tidak lupa menyampaikan ucapan terina kasih kepada KPUD Tanah Datar yang sudah menerima dengan baik dan berharap itu dipertahankan pada tahun mendatang.

Arianto juga menyampaikan harapan dan doa agar langkah DPC PPP untuk merebut kemenangan di tahun 2024  dipermudahkan dan bisa merebut kembali  kepemimpinan di DPRD. 

"kami memasang  target untuk meraih 8 kursi  pada pileg 2024 mendatang dan insyaallah 2 kursi perdapil  dan kami yakin dengan bacaleg yang kamu usung akan kami raih kembali masa kejayaan Partai Persatuan Pembangunan pada masa kepemimpinan Amora Lubis, karena daripada bacaleg yang kami usung ada dari quota perempuan yang sudah tidak asing lagi" sampai Arianto . 

Sekretaris Partai PPP, Rahmad Dani pada kesempatan itu menambahkan, seluruh administrasi bacaleg telah lengkap diserahkan ke KPU sesuai dengan aturan

Sementara itu ketua OKK Partai Persatuan Pembangunan Yapelma Jurin menyampaikan sebagai pimpinan wilayah menyampaikan harapannya pada tahun 2024 mendatang Partai Persatuan Pembangunan bisa meraih kursi pemimpin di DPRD Tanah Datar. (**) 

Repieter : Mailis RK

Post a Comment

Previous Post Next Post