Kompi B Yontarlat 3 Elang Latsitardanus XLIII/2023 Gelar Program Karya Bakti Bedah Rumah

Realitakini.com -- Pasaman 
Kompi B Yontarlat 3 Elang Latsitardanus XLIII/2023 melaksanakan Program Karya Bakti bedah rumah tidak layak huni, bagi warga yang tidak mampu. Sasaran kali ini rumah milik Mia Ramaiyanti yang merupakan janda beranak dua  yang berlokasi Kampung Lubuak Baiak Jorong Induk Gadang Nagari Jambak. Jumat (26/06/2023).

Wali Nagari Jambak Yong Hendri mengatakan kepada awak media bahwa Program Karya Bakti bedah rumah tidak layak huni bermaksud untuk meringankan beban masyarakat yang rumahnya tidak layak huni.

Atas nama Pemerintah Nagari mengucapkan terima kasih banyak kepada peserta Latsitardanus XLIII/2 023 dari Kompi B atas partisipasinya membantu masyarakat dalam pembangunan rumah tidak layak huni, dan kepada Pemerintah Daerah mellui Baznas Pasaman yang telah membantu pembiayaan pembangunan rumah tidak layak huni. Ungkap wali.

Ditempat terpisah Danyontarlat 3 Elang Latsitardanus XLIII/2023 Letkol Pnb Ari Susiono ,S.E menyampai kan kepada awak media bahwa Ini merupakan kepedulian Yontarlat 3 Elang Latsitardanus XLIII/2023 terhadap Masyarakat kurang mampu.

Melalui Bedah rumah tidak layak huni tersebut  Yontarlat 3 Elang Latsitardanus XLIII/2023 berupaya mendorong dan menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk bergotong royong. Sehingga diharapkan dapat tercipta kemanunggalan antara Yontarlat 3 Elang Latsitardanus XLIII/2023 khususnya Kompi B dengan masyarakat 

“Harapannya dengan adanya bedah rumah tidak layak huni ini rumah Ibu Mia bisa menjadi layak huni dan dapat meningkatkan kesejahteraan Ibu Mia. Kemudian untuk warga sekitar, bedah rumah tidak layak huni ini dapat menjadi sarana menumbuhkan rasa kebersamaan, persatuan, tolong-menolong dan mempererat tali persaudaraan dengan cara bergotong royong yang sudah menjadi tradisi di lingkungan kita,” tutup Danyon. (Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post