Pemkab Mentawai Ikuti Verifikasi Lapangan HYBRID Kabupaten Layak Anak.

Realitakini.com-Mentawai 
Pemerintah kabupaten kepulauan Mentawai mengikuti Pelaksanaan Verifikasi Lapangan HYBRID (VLH) dan Evaluasi Kabupaten Layak Anak (KLH) tahun 2023 secara daring oleh tim Evaluasi Pusat Kementeri an Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KEMENPPA) Republik Indonesia di Aula kantor BAPPEDA, Selasa (30/5/2023).

Kegiatan dihadiri berbagai pihak terkait dalam wilayah Pemerintahan kabupaten kepulauan Mentawai khususnya Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Per lindungan Anak (DP2KB3A).

Dalam sambutannya nya PJ Bupati kepulauan Mentawai Fernando J Simanjuntak mengucapkan terima kasih kepada Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak yang telah melakukan evaluasi , seperti yang  kita ketahui Mentawai belum pernah mendapatkan KLA. Ini  kesempatan yang pertama  Mentawai
 memperoleh peringkat kota layak anak yang di verifikasi lapangan HYBRID. Untuk itu ia berharap dengan hasil tersebut dapat di pertahankan atau di tingkatkan.

PJ Bupati Mentawai juga pada kesempatannya, mengajak seluruh komponen yang ada baik pemerintah, swasta,dan dunia usaha,serta masyarakat untuk dapat terlibat dalam program KLA dalam rangka me menuhi hak anak.

"Karena mewujudkan kabupaten Layak Anak ini di perlukan komitmen dan kerja sama secara terencana, menyeluruh dan berkelanjutan dari semua pihak.Semoga kegiatan ini dapat memberi hal positif dalam rangka mewujudkan kabupaten Layak anak.( Aj-RK)

Post a Comment

Previous Post Next Post