Peserta Latsitardanus XLIII 2023 Yontarlat Elang 3 Berbagi Dengan Warga Tidak Mampu

Realitakini.com -- Pasaman 
Peserta Latsitardanus XLIII 2023 Yontarlat Elang 3 dan Dinas Sosial Kabupaten Pasaman menyalurkan bantuan sosial terhadap warga miskin dan lansia di Nagari Tanjung Beringin Kecamatan Lubuk Sikaping (25/5/2023)

Pantauan awak media Taruna - Taruni Lasitardanus XLIII di dampingi Danyontarlat 3 Elang Lasitardanus XLIII, Letkol Pnb Ari Susiono ,S.E,  Wali Jorong II Tanjung Beringin Utara, Sakti Peksos Kabupaten Pasaman dan Pendamping PKH.

Letkol Pnb Ari Susiono ,S.E. menyampaikan kegiatan berbagi ini merupakan salah satu program peserta Peserta Latsitardanus XLIII 2023.

"Tujuan kegiatan tersebut untuk selalu berbagi bersama masyarakat yang membutuhkan sesuai dengan kemampuan kita dimanapun kita berada," ujar Danyontarlat 3 Elang Lasitardanus XLIII 2023.

Ia juga menjelaskan selain kegiatan berbagi ini, peserta Lasitardanus XLIII 2023 melaksanakan gotong royong pembersihan fasilitas umum dan pembinaan mental spiritual di tengah - tengah masyarakat.

Sementara itu Pj. Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pasaman, Drs. Yasri Uripsyah diruang kerjanya menyebutkan,  Pemerintah Daerah melalui Dinas Sosial tetap sepenuhnya aktif dalam membantu pelaksanaan Latsitarda di Kabupaten Pasaman,  

Hal ini terlihat dengan dilibatkan seluruh petugas baik itu PKH dan lainya,  sesuai dengan wilayah pelaksanaan Latsitarda,  

"Kita sangat mengapresiasi para Taruna dan Taruni yang tetap giat bekerja membantu masyarakat, selain itu juga bisa cepat berbaur dengan masyarakat, " tutupnya . (Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post