Peserta Latsitardanus XLIII/2023 Sapa Masyarakat Durian Tinggi dan Pauah


Realitakini.com -- Pasaman
Lagu - lagu daerah Ayam den lapeh, Teluk Bayur, Kuda Lumping serta Maumere menggema di sekitaran Jalan Durian Tinggi dan Pauh yang di bawakan Marching Band Kompi B Yontarlat 3  Elang Latsitardanus XLIII/2023 dibawah pimpinan Danki Iptu  D.Charis S. N., S.T.K., S.I.K., M.H., M.Kom, Rabu (24/5/2023).

Tampil sebagai  mayoret Marching Band Kompi B Yontarlat 3 Elang Latsitardanus XLIII/2023,  Sermatutar Sherly Apriliasari  Putri Angkatan IV Akademi Angkatan Udara dari Jombang Jawa Timur.

Menurut Sherly, kami bahagia dan gembira bisa memberikan hiburan kepada seluruh masyarakat Lubuk Sikaping dan sekitarnya karena telah menyaksikan pertunjukan kami selama kirab tadi.

Semoga saja penampilan kami tadi dapat menghibur dan menjadi motivasi bagi adik – adik agar mau bergabung pada akademi nantinya, ujar Sherly  usai kirab tersebut.
Dari pantauan media Taruna - Taruni 
Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara (Latsitardanus) XLIII 2023 di bawah pimpinan Danyontarlat 3 Elang Letkol. Pnb. Ari Susiono, S.E  disambut masyarakat dengan antusias sepanjang  jalan yang dilalui peserta kirab.

Selain itu masyarakat juga mengajak para taruna untuk berselfi. Kemudian juga terpantau para taruna menyapa masyarakat dengan  rasa kasih sayang serta berbagi permen dan snack untuk anak - anak. (Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post