Sekda, Mawardi Roska Presentasikan Percepatan Penurunan Stunting Pada Kegiatan Penilaian Kinerja Aksi

Realitakini.com-Pesisir Selatan  
Upaya percepatan penurunan stunting Kabupaten Pesisir Selatan dipresentasikan oleh Sekda, Mawardi Roska. Kegiatan yang dilaksanakan 25 sampai 29 Mei 2023 itu, dengan para panelis dari perangkat daerah Provinsi Sumatera Barat, Perguruan Tinggi, Satgas Audit Stunting Sumatera Barat serta Asosiasi

Kesehatan Sekretaris Daerah Pesisir Selatan, Mawardi Roska mempresentasikan percepatan penurunan stunting pada kegiatan penilaian kinerja aksi konvergensi 1 sampai 8 percepatan penurunan stunting, Kamis (25/5) di Kantor Bappeda Provinsi Sumatera Barat. Sekda, Mawardi Roska pada kesempatan itu didampingi kepala Bapedalitbang diwakili Kabid PPM Bapedalitbang, Fadli Amra. Kegiatan tersebut diikuti oleh 19 kabupaten/kota se- Provinsi Sumatera Barat yang dilaksanakan 25 sampai 29 Mei 2023.

Mawardi Roska mengatakan, kegiatan itu diikuti beberapa perangkat daerah terkait seperti Bapedalitbang, Dinas Kesehatan, Dinas PUTR, Dinas Kominfo, Dinas Perikanan dan Pangan, dan Dinas PMDPPKB. Selanjutnya, kegiatan itu diikuti Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak serta Satgas Audit Stunting Kabupaten Pesisir Selatan.  

"Acara berlangsung dengan baik yang dimoderatori oleh Andre, Kabid PPM Bappeda Provinsi Sumatera Barat, Insya Allah Kabupaten Pesisir Selatan mendapat hasil yang terbaik. Ke depan, percepatan pe nanganan stunting dilakukan lebih maksimal dengan melibatkan semua pihak," katanya.  

Sementara itu Kabid PPM Bapedalitbang Kabupaten Pesisir Selatan, Fadli Amra mengungkapkan, kegiatan penilaian kinerja aksi konvergensi 1 sampai 8 percepatan penurunan stunting diikuti oleh 19 kabupaten/kota se- Provinsi Sumatera Barat, salah satu Kabupaten Pesisir Selatan.( Kmf-RK) . 

Post a Comment

Previous Post Next Post