Buka Jambore, Wawako Solok Harapkan Kader PKK Bawa Perubahan Berarti bagi Masyarakat

Realitakini.com-Kota Solok
Wakil Walikota (Wawako) Solok Ramadhani Kirana Putra secara resmi membuka Jambore Kader Pem binaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Berprestasi tingkat Kota Solok Tahun 2023. Pembukaan jambore tersebut dilaksanakan di Balairung 99, Selasa (20/06/2023).

Kegiatan jambore tersebut mengusung tema “Kita tingkatkan Pemberdayaan Keluarga Dalam Mewujud kan Keluarga Pelopor Perubahan Menuju Indonesia Tumbuh”, dengan peserta terdiri dari kader PKK dari 13 kelurahan se-Kota Solok.

Dalam sambutannya, Wawako Solok menyampaikan kepada seluruh kader PKK dan peserta jambore, agar kegiatan itu dapat dijadikan wadah dalam memupuk kebersamaan dan ajang silaturahmi. 

"Kami berharap kepada seluruh peserta agar mengikuti acara ini dengan penuh semangat, sportivitas, dan selalu menjaga kekompakan dengan harapan setelah mengikuti jambore ini, dapat membawa perubahan yang berarti bagi masyarakat, baik ditingkat Kota, Kecamatan maupun Kelurahan,” harap Ramadhani Kirana Putra.

Dikatakannya, semoga kegiatan ini dapat membangkitkan kepedulian dan kecintaan pada kader terhadap gerakan PKK, serta memacu para kader untuk lebih berprestasi lagi dalam memajukan gerakan pem berdayaan keluarga sejahtera, sehingga terwujud kesejahteraan keluarga secara optimal.

Sementara itu Ketua TP PKK Kota Solok, Zulmiyetti Zul Elfian Umar berharap dan mengajak peserta Jambore agar dapat mengikuti Jambore ini dengan penuh semangat, dan perlihatkan keterampilan serta kemampuan yang dimiliki.

"Dengan inovasi terjalin yang mendukung keberhasilan gerakan PKK, kebersamaan dan kekompakan, serta hindarilah hal-hal yang akan mengganggu dalam mencapai prestasi dan keberhasilan yang ingin dicapai," katanya.

Tanamkan dalam diri, imbuhnya, bahwa jambore ini milik kita bersama dan untuk bersama maka ikuti dan patuhi segala aturan, dan ketentuan yang disepakati sehingga apa yang menjadi tujuan jambore tercapai.

Turut hadir Kepala OPD terkait, camat dan lurah se-Kota Solok, Ketua TP-PKK Kecamatan dan Kelurah an serta seluruh para Kader peserta Jambore. (Sy)

Post a Comment

Previous Post Next Post