Jalin Silaturahmi TNI - Polri, Kapolres Pasaman Sambut Kunjungan Danrem 032 Wira Braja




Realitakini.com -- Pasaman 
Guna terciptanya hubungan yang harmonis serta mempererat hubungan silaturahmi dan sinergitas antara TNI dan Polri. Danrem 032 Wira Braja Brigjen Rayen Oberzyl kunjungi Polres Pasaman, Sabtu (17/6/2023).

Dalam kunjungannya ke Polres Pasaman 
orang nomor satu di Korem 032 Wira Braja tersebut  didampingi Pejabat Utama Korem dan Dandim 0305/Pasaman.

Sebagai pejabat baru di Korem 032 Wira Braja, saya ingin berkenalan langsung dengan seluruh personil sebagai bentuk sinergitas TNI – Polri yang kokoh, termasuk dengan instansi terkait yang ada di kabupaten Pasaman,” ujar Brigjen Rayen

Danrem juga menyampaikan, sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri tidak hanya tampak ditingkat atas, Panglima TNI dengan Kapolri, namun hingga ke tingkat bawah, Danrem dengan Kapolda, Kapolres, hingga seluruh personil, Babinsa dengan Bhabinkamtibmas.


Danrem 032 Wira Braja juga berpesan Sinergitas TNI-POLRI harus di pegang teguh, sehingga apapun masalah, sebesar apapun kendala di lapangan pasti akan bisa kita atasi dengan mudah, kami TNI selalu siap mendukung Polri.

Dengan kondisi sinergitas dan keakraban TNI-POLRI, kita akan susah dipecah belah, perbedaan itu adalah hal biasa, dengan perbedaan tersebut kita TNI Polri saling melengkapi,” Pungkas Brigjen Rayen Oberzyl.

Sementara itu Kapolres Pasaman AKBP Yudho Huntoro dalam kesempatan itu juga menyampaikan sinergitas tersebut sudah terlihat dari anggota yang bertugas di lapangan sebagai Babinsa dan Bhabinkamtibas selalu seiring sejalan dalam membina kamtibmas di ka nagarian.

“Semoga sinergitas TNI-Polri di kabupaten Pasaman ini tetap terjaga dengan baik dan selalu kompak serta selalu bersama-sama di dalam menjaga situasi kamtibmas dan di setiap pelaksanaan tugas, sehingga kondusifitas Kamtibmas terjaga dengan baik,.” tutup Kapolres Pasaman.
(Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post