Kapolres Tanah Datar AKBP Derry Indra Hadiri Pelepasan Dan Wisuda TK Kemala Bhayangkari 13 Batusangkar


Realitakini.com Tanah Datar                                    -Kapolres Tanah Datar AKBP Derry Indra, S.I.K. menghadiri acara Pelepasan dan Wisuda Murid-Murid TK Kemala Bhayangkari 13 Batusangkar T.A. 2022-2023, bertempat di Gedung Pratidina Polres Tanah Datar Jumat (16/06/2023).
 
Kegiatan ini dihadiri oleh Ibu Ketua YKB Cab. Tanah Datar Ny. Desi Derry dan Para Pengurus YKB Cab. Tanah Datar, Para Orang Tua Murid serta Murid  TK Kemala Bhayangkari 13 Batusangkar sebanyak 32 orang yang terdiri dari 18 murid laki-laki dan 14 murid perempuan.
 
Dalam sambutannya Kapolres Tanah Datar, selaku pembina TK Kemala Bhayangkari 13 Batusangkar menyampaikan rasa bahagia melihat murid-murid TK bergembira dan ceria dalam acara perpisahan dan wisuda kali ini.
 
"Saya ingin menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para pengurus dan guru TK Kemala Bhayangkari 13 Batusangkar atas semua dedikasi, kegigihan dan keberhasilan mereka dalam membimbing anak-anak kita selama ini," ujar kapolres 

Dalam kesempatan yang sama Ketua YKB Cab. Tanah Datar Ny. Desi Derry  menyampaikan ucapan terimakasih sudah mempercayakan putra dan putrinya untuk menempuh pendidikan di TK Kemala Bhayangkari 13 Tanah Datar. Kami selalu bersyukur dan berusaha meningkatkan kualitas pendidikan agar putra-putri bapak dan ibu selalu mendapatkan pembelajaran terbaik sesuai dengan porsinya.
 
Pada momen perpisahan ini, saya menitipkan kepada bapak dan ibu agar anak-anak kita itu tidak pernah berhenti belajar di manapun dan kapanpun. Dan untuk anak-anakku Tetaplah menjadi anak yang ceria, anak yang mau terus belajar dan berbakti kepada kedua orang tua
 
Yang terakhir, Kami segenap keluarga besar TK Kemala Bhayangkari 05 mengucapkan selamat wisuda kepada putra-putri TK Kemala Bhayangkari 13 Batusangkar tahun ajaran 2022/2003 selamat melanjutkan ke jenjang pendidikan berikutnya. Tutur Ny Desi Derry

Tak hanya itu, wali murid juga menyampaikan harapan kepada Kapolres dan Ketua YKB Cab. Tanah Datar agar pengurus bisa mendirikan jenjang sekolah yang lebih tinggi seperti SD, SMP atau ataupun SMA yang nantinya dapat memudahkan para wali murid untuk melanjutkan pendidikan anak-anak mereka.

Setelah sambutan, acara dilanjutkan dengan wisuda dan pemberian plakat kepada anak-anak TK yang diwisuda serta foto bersama dengan para tamu undangan, dan ditutup dengan penampilan seni oleh anak-anak TK kemala bhayangkari 13 Batusangkar. (**) 

Mailis RK

Post a Comment

Previous Post Next Post