-Ketua DPD Golkar Jatim Mantapkan Dan Pastikan Kerja Politik Di Kota Blitar

Realitakini.com-Blitar
Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur (Jatim) Mochammad Sarmuji melakukan konsolidasi di Kota Blitar, Sabtu (10/06/2023).Hadir dalam acara tersebut, seluruh pengurus DPD Partai Golkar Kota Blitar dan seluruh Calon Legeslatif (Caleg) Partai Golkar Kota Blitar.

Kedatangan Sarmuji yang juga anggota DPR RI dari Partai Golkar Dapil VI Jawa Timur ini, untuk memantapkan dan memastikan kerja politik Partai Golkar Kota Blitar.
Sabtu (10/06/2023)

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur (Jatim) Sarmuji melalui Ketua DPD Partai Golkar Kota Blitar Moch. Hardi Usodo.

“Yang pada intinya akan ada banyak kegiatan yang sifatnya untuk mendongkrak suara Partai Golkar,” kata Moch. Hardi Usodo.

Lebih lanjut Ketua DPD Partai Golkar Kota Blitar yang akrab disapa Dodok ini menyampaikan, selain itu juga memberikan motivasi, semangat dan dukungan.

“Semuanya disuport oleh pak Sarmuji,” jelasnya.

Dodok menandaskan, target Partai Golkar Kota Blitar sendiri sudah mencanangkan sebagai runer up di Kota Blitar.

“Optimis kita bisa raih runer up. Kita akan kembalikan kejayaan Partai Golkar di Kota Blitar,” tandasnya.

Untuk memotivasi kepada para Caleg, semua kekuatan yang ada di Partai Golkar harus terus bergerak, terus hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Seperti disampaikan pak Sarmuji tadi, kita terus bergerak, terus hadir di tengah-tengah masyarakat. Bukan hanya pada saat menjelang pemilu,” ujarnya.

Menyikapi keputusan KPU RI tentang sistem pemilu tertutup atau terbuka yang belum pasti ini, Partai Golkar Kota Blitar sudah siap. Terkait tertutup atau terbuka, Partai Golkar Kota Blitar sudah siap semuanya.

“Jika tertutup kita optimis raih kemenangan, maupun terbuka kita juga bisa raih kemengan itu. Karena kita punya kader-kader yang bagus-bagus, yang siap bertarung di pemilu 2024 mendatang,” jelasnya.

Untuk menghadapi sistem tertutup maupun terbuka, Dodok menegaskan, jika Partai Golkar sudah melakukan pembekalan kepada para caleg.

“Untuk mengahadapi itu, kita sudah melakukan pembekalan. Jika tertutup harus bagaimana, dan jika terbuka harus bagaimana. Konsep-konsep itu ranahnya di internal kami, tidak boleh keluar,” tegasnya.

Dia menambahkan, kondisi saat ini, andai tertutup sangat memungkinkan Partai Golkar malah juara.
 Untuk diketahui pada Pemilu 2024 memdatang Partai Golkar menargetkan 5 kursi di DRPD Kota Blitar.

Partai Golkar Kota Blitar mendaftarkan 25 nama bacaleg ke KPU Kota Blitar untuk Pileg 2024 mendatang. (edy)

Post a Comment

Previous Post Next Post