Ketua DPRD Kabupaten Blitar Hadiri Acara Kirab Pemilu 2024

Realitakini.com-Kabupaten Blitar 
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blitar Suwito Saren menghadiri undangan Serah Terima Bendera Partai Politik Peserta Pemilu pada kegiatan Kirab Pemilu 2024, Senin (06/06/2023) yang bertempat di halaman tengah kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Blitar.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut Bupati Blitar Rini Syarifah, Komisioner Bawaslu Jawa Timur Gogot Cahyo Baskoro, Sekretaris KPU Jawa Timur, Ketua dan anggota KPU Kabupaten Blitar, KPU Kota Blitar, KPU Kabupaten Malang, KPU Kabupaten Kediri dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se- Kabupaten Blitar. Juga di hadiri perwakilan partai politik peserta pemilihan umum (pemilu) tahun 2024, jajaran TNI-Polri, Polsek Garum, Koramil Garum, Forpimcam Garum dan sejumlah pejabat terkait di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blitar.
Senin (06/06/2023)

Ketua DPRD Kabupaten Blitar Suwito Saren mengatakan, pada pemilu tahun 2024 nantinya dapat ber jalan dengan tenteram dan lancar. Adapun hasilnya nanti semoga membawa perubahan yang baik untuk masyarakat khususnya Kabupaten Blitar.( edy)

Post a Comment

Previous Post Next Post