Model Penyanyi Cewek Canti Ini Devi Candra Febriana ,Siap Terjun Ke Panggung Politik.

Realitakini.com-Blitar 
Model sekaligus penyanyi, Devi Candra Febriana bakal maju sebagai bakal calon legislatif (bacaleg) dari Partai Amanat Nasional (PAN). Dia akan bertarug di Dapil 2 Kabupaten Blitar.Devi Candra Febriana, mengaku siap terjun ke panggung politik. Dirinya juga mengatakan bahwa berpolitik itu untuk ibadah.

“InsyaAllah kalau saya dipercaya untuk duduk di kursi dewan, saya akan menyuarakan aspirasi rakyat di Dapil saya,” kata Devi kepada Monitor Indonesia, Kamis (22/06/2023)

Selain akan menyuarakan aspirasi masyarakat, dirinya juga punya misi untuk membawa Kabupaten Blitar lebih baik, makmur dan sentosa.

Namun demikian dia tidak ingin menjanjikan yang muluk-muluk kepada masyarakat di Dapil 2 meliputi Srengat, Sanankulon dan Nglegok.

“Saya enggak akan muluk-muluk janji-janji sama masyarakat. Yang pasti kalau saya jadi, saya akan amanah,” katanya.

“Niat saya berpolitik untuk ibadah, itu saja. Jadi apapun yang saya lakukan nanti, orientasinya tetap ibadah,” sambungnya.

Devi mengungkapkan, selain dukungan dari teman dan sahabatnya, dia juga akan merangkul semua kalangan usia.

“Kan masyarakat Kabupaten Blitar ada yang tua dan ada yang muda, semuanya akan ditampung,” ungkapnya.

Jika dirinya terpilih, dia ingin masyarakat Kabupaten Blitar lebih maju di bidang IT. Sehingga, bisa dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.Lebih lanjut dia mengatakan, tempat-tempat wisata akan disediakan WiFi gratis. Fasilitas itu nantinya bisa dimanfaatkan untuk promosi wisata dengan membuat konten menarik tentang pesona alam atau kuliner.

“Sekarang ini kan semuanya serba sosmed ya. Jadi menurut aku, kaum milenial harus menguasai sosmed. Nah kita fasilitasi dengan WiFi gratis tadi,” tandasnya. (edy)

Post a Comment

Previous Post Next Post