Temui Siswa SDN 11 Pauah, Taruna Latsitardanus Berikan Motivasi dan  Pelatihan Drumband

Realitakini.com -- Pasaman 
Taruna Latsitardanus XLIII Yontarlat III Elang Kompi B   kunjungi SDN 11 Pauah Kecamatan Lubuk Sikaping, Sabtu (3/6/2023).

Kehadiran  Taruna Akmil, Taruna Akpol, Praja IPDN, Taruna Politeknik Siber dan Sandi Negara dan Mahasiswa tersebut disambut  antusias dan gembira oleh para siswa SDN 11 Pauh.

Danyontarlat III Elang, Letkol Pnb Ari Susiono, S.E mengatakan saat di wawancara awak media kehadiran para taruna dan paraja ke sekolah ini untuk memberikan motivasi semangat dan melatih drumband  bagi siswa dan siswi.


Letkol Ari juga menjelaskan kehadiran para taruna dan praja tersebut bertujuan  kedepan anak-anak Sekolah Dasar untuk giat dalam belajar, menimba ilmu pengetahuan, untuk mengembangkan hobi dan bakatnya untuk mencapai cita-cita mereka di masa depan.

Selain itu, menghormati guru yang mengajar dan Kepala Sekolah pada saat di sekolahan, tidak hanya itu, di rumah, para siswa siswi ini untuk lebih menghormati orangtua. Hal itu dilakukan agar mejadi generasi bangsa yang berbakti,”ujarnya.

Kemudian,  menanamkan kecintaan anak-anak kepada orang tua . Selain itu dengan ditanamkan sejak dini, diharapkan para siswa ini kelak kalau sudah dewasa bisa lebih disiplin dan mematuhi segala peraturan perundang-undangan, tutupnya.

Dari pantauan awak media anak - anak sangat senang dan bergembira saat para taruna dan praja memberikan pelatihan Drumband. (Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post