Wali Kota Blitar Menyerahkan Hibah 3 Sertifikat Aset Tanah Kepada Kapolda Jatim

Realitakini.com-Kota Blitar 
Blitar,Wali Kota Blitar Santoso menyerahkan hibah aset tanah kepada Polres Blitar Kota yang langsung diterima Kepala Kepolisian Daerah ( Kapolda ) Jawa Timur Irjen Pol Toni Harmanto, bertempat di Mapolsek Kepanjenkidul, Kelurahan Bendo, Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar, pada 
Kamis (08/06/2023)

Tampak hadir pada penyerahan hibah aset tanah disaksikan oleh Kejaksaan Negeri Blitar, Kapolres Blitar Kota, Dandim 0808 Blitar, Kepala BPN, Sekda Kabupaten Blitar serta tamu undangan.

Ada tiga sertifikat aset tanah milik Pemkot Blitar yang diserahkan kepada Polres Blitar Kota yaitu, tanah untuk Asrama Polisi di Kelurahan/Kecamatan Sananwetan, tanah untuk Polsek Sananwetan di Kelurahan/Kecamatan Sananwetan dan tanah untuk Polsek Sukorejo di Kelurahan Pakunden, Kecamatan Sukorejo. 

Wali Kota Blitar, Santoso mengatakan penyerahan hibah aset tanah sebagai bentuk sinergitas Pemkot Blitar dengan Polri.Aset tanah yang kami hibahkan ke Polri ada tiga bidang. 

Insyaallah pada hari ini pula akan kami serahkan sertifikat dari ketiga titik lokasi ini kepada Kapolda Jatim. Dengan harapan betul-betul bisa dimanfaatkan dan itu bentuk sinergitas antara Pemkot Blitar dengan TNI dan Polri,"kata Santoso.Kamis (08/06/2023)

Terakhir Wali Kota Blitar Santoso berharap penyerahan hibah aset tanah bisa membantu tugas polisi dalam menciptakan keamanan di wilayah Kota blitar. Kami berharap dengan kemitraan yang harmonis ini kota Blitar senantiasa dalam kondisi aman dan kondusif.

Kapolda Jatim, Irjen Pol Toni Harmanto mengatakan penyerahan aset tanah dari Pemkot Blitar tentunya bisa membantu tugas polisi.

"Memang, karena keterbatasan anggaran, kami kolaborasi dengan Forkopimda, termasuk soal aset. Kami berterima kasih sekali kepada Wali Kota Bitar yang telah menghibahkan aset tanah kepada Polri," katanya 

Dengan penambahan aset, Kapolda berharap dapat membantu tugas-tugas polisi di wilayah hukum Polres Blitar Kota.Dalam kesempatan itu, Kapolda Jatim juga meresmikan Masjid Sinergitas Al Ikhsan di Ke lurahan Bendo, Kecamatan Kepanjenkidul, Kota Blitar. Masjid Sinergitas Al Ikhsan berada satu kawasan dengan Polsek Kepanjenkidul dan Koramil Kepanjen kidul.( kmf/ edy)

Post a Comment

Previous Post Next Post