Walikota Solok Hadiri Gala Dinner Pelepasan Walikota Dan Wawako Sawahlunto

Realitakini.com-Sawahlunto
Walikota Solok Zul Elfian Umar menghadiri kegiatan Gala Dinner, dan ramah-tamah pelepasan Walikota dan Wakil Walikota (Wawako) Sawahlunto yang akan berakhir masa jabatannya, Senin (05/06/2023). Kegiatan Gala Dinner tersebut dilaksanakan di Taman Rumah Dinas Walikota Sawahlunto.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Mahyeldi Ansharullah, Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldi, seluruh kepala daerah se-Sumbar, Asisten I Sekda Kota Solok Nova Elfino, Sekretaris Dinas Pariwisata Kota Solok Novri Aprilizen, Kabag Prokomp Setda Kota Solok, Deddy Agung Pratama.

Pada kesempatan itu, Gubernur Sumbar Mahyeldi juga menyerahkan sertifikat Warisan Budaya Tak Benda (WBTB) dari gubernur kepada kepala daerah.

Sebelumnya, Provinsi Sumbar telah berhasil meraih total 19 sertifikat WBTB dari Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Indonesia dan salah satunya Dendang Bansi dari Kota Solok.

Pada kesempatan itu juga dilakukan kegiatan saling tukar cinderamata dari Walikota Solok, Zul Elfian Umar kepada Walikota Sawahlunto, Deri Asta dan Wakil Wali Kota Sawahlunto, Zohirin Sayuti. (Sy)

Post a Comment

Previous Post Next Post