Pemerintah Kota Solok Jajaki Kerjasama Pengelolaan Sampah

Realitakini.com-Kota Solok
Dalam rangka untuk pengelolaan sampah di Kota Solok, Walikota Solok Zul Elfian Umar melakukan pertemuan dengan Mr. Shio dari Korea, beserta rombongan di Ruang Rapat Zarhismi Ajiz Lantai II Balaikota Solok, Kamis (20/07/2023).

Turut hadir, Asisten II Sekda Kota Solok Jefrizal, Kepala Bappeda Kota Solok Desmon, Kepala Dinas PUPR Kota Solok Afrizal, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Solok Edrizal, Kepala OPD terkait, Kepala Bagian (Kabag) lingkup Sekretariat Kota Solok.

Pertemuan itu membahas terkait pengelolaan sampah dan Walikota Solok Zul Elfian Umar berharap, dengan adanya kerjasama itu nanti, semoga persoalan sampah Kota Solok dapat diselesaikan dengan baik.

Walikota Solok Zul Elfian Umar sangat menyambut baik rencana tersebut. Dalam pertemuan itu, Walikota Solok mempersilahkan Mr. Shio memaparkan maksud dan tujuan dari kerjasama terkait penanganan sampah itu, sekaligus hal itu bisa dilaksanakan secepatnya.

Kepada jajaran dan OPD terkait, Walikota Solok dalam arahannya agar melaksanakan apa yang terbaik untuk Kota Solok ini, termasuk masalah penanganan sampah.

"Jangan sampai ini hanya menjadi rencana dan rencana saja tanpa dilakukan. Namun diharapkan segera diwujudkan," kata Zul Elfian Umar.

Walikota Solok berharap, agar sampah yang merupakan masalah menjadi sesuatu yang menguntungkan. "Semoga program ini yang telah dilaksanakan di daerah lain, juga bisa segera ada aksi nyata di Kota Solok," pungkasnya. (Sy)

Post a Comment

Previous Post Next Post