Pemko Solok Raih Penghargaan Instansi Terbaik II Pemanfaatan Layanan PDN

Realitakini.com-Jakarta
Pemerintah Kota (Pemko) Solok kembali lagi meraih Penghargaan Instansi Terbaik II, dalam pemanfaatan layanan Pusat Data Nasional (PDN) tingkat Pemerintah Kota Tahun 2023. 

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Walikota Solok Zul Elfian Umar, pada Rakornas Kolaborasi Implementasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE), yang disponsori oleh Kementerian Kominfo RI, di Hotel Mulia, Senayan Jakarta, Selasa (17/10/2023).

Kota Solok dinilai sebagai daerah di Provinsi Sumatera Barat yang aktif menggunakan PDN. Banyak data yang sudah ditempatkan di PDN.

Dirjen APTIKA Kementerian Kominfo RI,Semuel Abrijani Pangerapan menyampaikan selamat kepada para penerima penghargaan. "Semoga penghargaan ini menjadi motivasi dan contoh bagi yang lain," harapnya.

Walikota Solok Zul Elfian Umar juga meng apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak terkait, yang selalu ber usaha menjadikan Kota Solok menjadi Kota yang terbaik dari segala aspek. 

Zul Elfian berharap, penghargaan ini dapat menjadi motivasi untuk bekerja lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Solok. (Sy)

Post a Comment

Previous Post Next Post