Wawako Solok Lepas Kontingen Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Provinsi 2023

Realitakini.com- Kota Solok
Wakil Walikota (Wawako) Solok Ramadhani Kirana Putra, secara resmi melepas peserta Jambore Kader Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Berprestasi tingkat Provinsi Tahun 2023, yang akan meng ikuti Jambore PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) yang akan dilaksakan di Istana Bung Hatta Bukittinggi tanggal 17-19 Juli 2023.

Pelepasan peserta jambore itu dilaksanakan di Kantor TP PKK Kota Solok, Senin (17/07/2023), dan di hadiri oleh Ketua TP PKK Kota Solok, Ny. Zulmiyetti Zul Elfian Umar, Wakil Ketua I TP PKK Ny. Dona Ramadhani Kirana, OPD terkait beserta pengurus PKK dan kontingen yang akan mengikuti Jambore PKK tersebut.

Dalam sambutannya,Wawako Solok menyampaikan bahwa kegiatan Jambore Kader PKK tingkat Provinsi ini merupakan suatu wadah untuk berkumpul, dan bertukar pengalaman serta menambah wawasan sesama kader terutama tentang PKK .

Wawako Solok juga menyampaikan dukungan penuh Pemerintah Kota (Pemko) Solok, agar jambore ini sukses serta tercapainya target yang diharapkan. 

“Kami dengan Walikota Solok akan mendukung penuh kegiatan jambore ini, serta siap membantu dan memfasilitasi keberangkatan Kota Solok agar bisa menjadi juara di tingkat provinsi nantinya,” sebut Ramadhani Kirana Putra.

Ia juga mengajak OPD terkait untuk mendukung, serta memfasilitasi kontingen yang akan mengharumkan nama Kota Solok itu.

“Dengan padatnya kegiatan, diharapkan kepada kontingen yang berangkat agar selalu menjaga kondisi fisik. Dibutuhkan asupan gizi selama melaksanakan kegiatan. Kita sama-sama berdoa agar Kota Solok mendapatkan hasil terbaik dalam kegiatan ini,” tutupnya. (Sy)

Post a Comment

Previous Post Next Post