Bupati Blitar Hadiri Penutupan Badminton Bupati Cup Tahun 2023

Realitakini.com-Blitar
Untuk menciptakan Para Atelit olahraga Badminton di Kabupaten Blitar, Bupati Blitar Hj Rini Syarifah menghadiri penutupan turnamin Badminton Piala Bupati Cup 2023.Rabu ( 24/08/2023) di Halaman Parkir PUPR Kabupaten Blitar.

Ikut mendampingi Bupati Blitar, Sekda Kabupaten Blitar,BPJS kesehatan Kabupaten Blitar, Ketua KONI Kabupaten Blitar, Kepala komimfo Kabupaten Blitar, Kadinas PUPR Kabupaten Blitar dan OPD terkait Kamis (24/08/2023)

Dalam sambutanya Bupati Blitar Hj Rini Syarifah menyampaikan, Saya menyampaikan apresiasi dan dukungan atas terselenggaranya kegiatan ini. Karena salah satu wujud kekompakan panjenengan semua sekaligus meningkatkan jalinan silaturahmi antar perangkat daerah yang dibingkai dalam pertandingan badminton.

"Saya menyampaikan selamat bagi para pemenang Badminton Bupati Cup 2023, prestasi yang panjenengan torehkan semoga menjadi penyemangat dalam bekerja, berkarya di kantor panjenengan. Kegiatan ini bukan hanya tentang olahraga semata, tetapi juga tentang semangat persaingan sehat, kebersamaan, dan perwujudan tekad untuk meraih prestasi terbaik," kata Bupati Blitar.

Dan bagi yang belum meraih prestasi tetap semangat, karena sebenarnya pertandingan ini bukan ter letak pada menang dan kalah , namun adalah antusias panjenengan untuk memeriahkan Hari Jadi Blitar ke-699 dan HUT ke-78  Kemerdekaan Republik Indonesia. Semangat hari jadi dan HUT RI inilah yang harus kita pegang untuk terus berkarya, memberikan pelayanan kepada publik dengan jauh lebih baik. 

"Olahraga adalah cerminan dari semangat kebersamaan dan kedisiplinan. Dalam setiap pertandingan, kita belajar untuk menghargai kekalahan sebagai bagian dari proses belajar, dan untuk merayakan kemenangan dengan rendah hati. Semangat fair play dan sportivitas yang ditunjukkan oleh para atlet dalam turnamen ini adalah inspirasi bagi kita semua, terutama bagi generasi muda, untuk mengembang kan mentalitas yang positif dalam menghadapi tantangan kehidupan," ungkapnya.

Melalui Badminton Bupati Cup Tahun 2023, kami berharap bahwa semangat kebersamaan dan se mangat berkompetisi ini akan terus tumbuh dan menjadi inspirasi bagi masyarakat Kabupaten Blitar. Kami berkomitmen untuk terus mendukung pengembangan olahraga dan bakat-bakat lokal, serta berharap bahwa turnamen ini akan menjadi ajang yang lebih besar dan lebih baik di masa depan.

"Kedepan monggo panitia penyelenggara kegiatan ini bisa dikembangkan dengan melibatkan instansi di luar Pemerintah dengan dengan melibatkan instansi di luar Pemerintah Kabupaten Blitar. Ini juga se bagai upaya kita dalam menjaga sinergitas dan kolaborasi dengan mereka.  

"Saya mengucapkan  selamat kepada para pemenang dan semua peserta yang telah berpartisipasi dengan penuh semangat dalam Badminton Bupati Cup Tahun 2023. Semoga semangat persaingan sehat ini senantiasa membimbing langkah kita dalam mencapai prestasi-prestasi yang lebih tinggi di masa yang akan datang," pungkas Hj Rini Syarifah.

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Blitar Diky Subandono selesai penyerahan piala Bupati Cup 2023 mengatakan, kami selaku pelaksana kegiatan Piala Bupati Cup 2023 ,dalan merayakan hari jadi Blitar yang ke 699 dan HUT RI ke 78 tahun 2023.

" yang tadi juga dilaksanakan jalan sehat, yang di ikuti kurang lebih 400 peserta dari perwakilan OPD Se kabupaten Blitar dan juga penutupan turnamen piala Bupati Cup ini, sangat meriah dan para peserta sangat antusias sampai akhir kegiatan," terang Diky Subandono.

Harapan, Kami kedepan akan melaksanakan kegiatan seperti ini lebih meriah dan acara tadi berjalan   dengan lancar, aman serta tertib, mari kita selalu jaga kesehatan serta tetap melakukan olahraga," tutur Diky .(edy)

Post a Comment

Previous Post Next Post