DPRD Sumbar Tutup Masa Persidangan Ketiga Tahun 2023 Dan Buka Masa Persidangan Pertama Tahun 2023/2024

Realitakini.com-Sumbar 
DPRD  Sumbar adakan rapat paripurna  dengan agenda penyampaian hasil pelaksanaan Reses Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat  masa  persidangan ketiga tahun 2023 dan dilanjutkan dengan Penutupan masa persidangan ketiga tahun 2023 sekaligus pembukaan masa persidangan pertama tahun 2023/2024 senin, 28 Agustus 2023. diruang sidaing Utama DPRD Sumbar 

Rapat tersebut dipimpinan lansung  Ketua DPRD Sumbar Supardi  didamping  wakil keta Irsyad safar dan Suwirpen Suib Sedangkan dapi pihak pemerintahan provinsi Sumbar diwakili Sumbar kepada Wagub Audy Joinaldy rapat tersebut di adakan  di ruang rapat utama DPRD Provinsi Sumbar, Senin, 28 Agustus 2023. (foto/hms)

Dalam sambautanya ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat Supardi mengapresiasi hubungan baik antara Pemerintah daerah provinsi Sumatera Barat dengan DPRD Provinsi Sumbar, karena terjalin hubungan saling mendorong dan mendukung satu sama lainnya.

“Kita sangat apresiasi Pemerintah Provinsi Sumbar, karena banyak aspirasi dari masyarakat kepada pimpinan dan anggota DPRD dapat dieksekusi dan bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Supardi saat rapat paripurna tersebut 

Menurut Supardi, selama masa reses persidangan ketiga, banyak hal program kegiatan dapat ditindaklanjuti antara pemrov dengan DPRD.

“Semoga kegiatan direncanakan dapat terlaksana dengan optimal,” ujar Supardi.Laporan Hasil pelaksana an Reses Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat  Masa Persidangan ketiga Tahun 2023 telah dihimpun oleh Sekretariat DPRD.Laporan tersebut selanjutnya akan kami serahkan secara resmi kepada Sdr. Gubernur pada Rapat Paripurna ini untuk dapat diakomodir menjadi bahan masukan dalam penyusunan RKPD dan Rencana Program dan Rencana Anggaran Pemerintah Daerah. Ujar Supardi . ( * RK)

Post a Comment

Previous Post Next Post