Ketua DPRD Kota Blitar Berharap Pemberian Alat Produksi KM Dan PKL Bisa Tumbuhkan Ekonomi Masyarakat.

Realitakini.com-Blitar 
Ketua DPRD Kota Blitar Syahrul Alim berharap pemberian alat produksi bagi Industri Kecil Menengah (IKM) dan Pedagang Kaki Lima (PKL) Kota Blitar yang bersumber dari Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau 2023 bisa menumbuhkan ekonomi masyarakat Kota Blitar.
Jumat (11/08/2023)

Harapan itu disampaikan Syahrul Alim saat menghadiri acara penyerahan alat produksi bagi IKM) dan PKL Kota Blitar, bertempat di depan Kantor Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Blitar, Jumat (11/08/2023).

Menurutnya kegiatan sesuai dengan visi Teruwujudnya Kota Blitar, Keren, Unggul, Makmur dan Ber martabat dan Misi : Berdikari secara ekonomi yang berorientasi pada Ekonomi Kreatif, Pariwisata dan Perdagangan Berbasis Digital.

Ketua DPRD Kota Blitar juga mengapresasi kegiatan yang diinisiasi Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Blitar, karena kegiatan ini merupakan langkah yang sangat luar biasa, setelah dihantam badai covid, namun upaya yang dilakukan Pemkot Blitar tetap tidak pernah terputus.

Ketua DPRD Kota Blitar Syahrul Alim bersama penerima bantuan untuk IKM dan UMKM sertaPedagang
“Saya berharap Pemkot Blitar terus berupaya membuat gebrakan dengan harapan ekonomi masyarakat Kota Blitar bisa tumbuh kembali,” kata Syahrul Alim.

Ia pun juga berharap pemberian berbagai peralatan produksi bisa menggairahkan dan membangkitkan kembali usaha yang dilakukan masyarakat Kota Blitar.

“Mudah-mudahan pemberian alat produksi ini selain bisa meningkatkan perekonomian masyarakat, juga bisa menyerap lapangan pekerjaan, khususnya warga sekitar,” pungkasnya. (edy)

Post a Comment

Previous Post Next Post