Komandan Kodim 0426 Tulang Bawang Menyerahkan Langsung Secara Simbolis Kunci Rumah Tidak Layak Huni (RTLH)


Realitakini.com-Rawajitu Selatan 
 Komandan Kodim 0426 Tulang Bawang Letkol Inf Triano Iqbal, S.I.P., M.Si, dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XLIX Dim 0426/ TB Ny Shanty Triano Iqbal Menyerahkan secara simbolis kunci rumah Tidak Layak Huni (RTLH) kepada bapak Abdi Pratiwi warga Kampung Wono Agung, Kecamatan Rawajitu Selatan, Kabupaten Tulang Bawang, Senin 21 Agustus 2023.

Bantuan rumah tidak layak huni tersebut sebagai wujud keperdulian Kodim 0426 Tulang Bawang, kepada warga masyarakat kurang mampu yang berada di wilayah teritorialnya.

Letkol Iqbal mengatakan bahwa bantuan ini merupakan salah satu program dan bentuk kepedulian TNI-AD melalui Kodim 0426/TB kepada masyarakat yang kurang mampu, akan tetapi kami belum bisa mewadahi semua, kedepannya kita akan berupaya semaksimal mungkin untuk membantu kesejahteraan masyarakat.

Lebih lanjut letkol Iqbal berharap semoga kedepannya program ini tetap berlanjut sehingga dapat menjangkau seluruh warga masyarakat yang membutuhkan.

Dalam agenda itu, Dandim sangat berterima kasih serta mengapresiasi kepada warga Kampung Wono Agung, untuk mendukung suksesnya program bedah rumah yang di lakukan oleh Koramil 426-03 Rawajitu.

Dandim juga berharap sinergitas ini dapat ber lanjut di program program lain dalam upaya membantu masyarakat.

Dalam agenda itu, Camat Rawajitu Selatan, Drs. H. Romli, mengatakan jika pihaknya berharap program serupa dapat turun kembali pada waktu yang akan datang.

Program ini sangat membantu masyarakat, Kami tentu selalu siap untuk menerima bantua n serupa untuk diberikan kepada masyarakat.

Imron, penerima bantuan mengaku sangat berterimakasih kepada Kodim 0426/TB yang sudah membedah rumahnya, dan saat ini keluarganya sudah merasa nyaman untuk tinggal di rumah.

Mayor Arm I Ketut, Subangga. A.Md Danramil 03/RawajituKapten Inf Sutio Pga. Pasiter Kodim 0426/TBLettu M Yusuf Pasi Intel Dim 0426/TB, IPTU Poniran Kapolsek Rawajitu Selatan Ny.  Santy Triano Iqbal Ketua Persit KCK Cabang XLIX Kodim 0426/TBDrs. H. Romli Camat Rawajitu SelatanImanuddin. A.Md, Sekcam Rawajitu UtaraIbu Haryati, Anggota DPRD Tuba Fraksi PANSuratman, Ketua P3UWAndika, Per wakilan PT. Prima Alumga, Roiban Kasat pam PT. BDPAAnggota Persit Ranting Ramil 03/ RawajituBabinsa Ramil 03/ Ramil Kakam se - Rawajitu Selatanatpol PP 2 personilIbu - ibu PKK Wono Agung danT amu undangan.

Post a Comment

Previous Post Next Post