Pemkab Solok Gelar Apel Gabungan Sebagai Rangkaian Memeriahkan HUT RI Ke-78

Realitakini.com- Singkarak 
Pemkab Solok  gelar Apel Gabungan Sabtu, 12 Agustus 2023 di Dermaga Danau Singkarak ,hal ini sebagai Rangkaian Memeriahkan HUT RI Ke-78Apal ini dihadiri Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar, Forkopimda,Sekretaris Daerah : Medison, S.Sos, M.Si,Asisten I Drs. Syahrial,MM, Asisten II : Deni Prihatni, ST, MT,Asisten III Editiawarman, S.Sos, M.Si,Staf Ahli Bid.Ekonomi, Keuangan danPembangunan Eva Nasri, SH, MM,Staf Ahli Bid. Pemerintahan, Ke masyarakatan dan SDM  Mulyadi Marcos, SE, MM,Kepala BUMN dan BUMD di Kabupaten Solok .Kepala OPD,Camat Se-Kabupaten Solok Walinagari Se-Kabupaten Solok

ASN dan THL Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok Arahan Bupati Solok (Capt. H. Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo, Mar)Pada pagi hari ini sebagaimana yang telah kita rencanakan bersama dalam rangka Memperingati HUT RI Ke-78 kita melaksanakan Apel Gabungan Serta Gerak Jalan Santai bersama.

Selaku Kepala Daerah mengajak kepada Saudara-saudara semua mari kita hayati bagaimana perjuangan para pendiri bangsa yang kita cintai ini, sebagai generasi penerus mari kita terus lanjutkan perjuangan melalui Profesi masing-masing.

Kemerdekaan bukanlah sebuah hadiah, namun itu semua berkat perjuangan para pahlawan bangsa, untuk itu mari kita rayakan bersama-sama kemerdekaan ini seperti apa yang telah di cita-citakan oleh para pendiri bangsa terdahulu.

Selanjutnya Bupati Solok melepas secara langsung para peserta Goes Jalan Santai Kabupaten Solok di Dermaga Danau Singkarak menuju Kawasan Pasar Sumani dan selanjutnya Kembali ke Dermaga Singkarak.Usai Kegiatan Jalan Santai dilanjutkan dengan Pembagian Door Prize. ( Kmf- RK)

Post a Comment

Previous Post Next Post