SDN 01 Bratasena Adiwarna Mengalami Kemajuan Pesat. Dibawah Pimpinan Ny. Nengah Suci Maryani.S.Pd.SD,

Realitakini.com-Tulang Bawang.
Semenjak di pimpin Ny.Nengah Suci Maryani. S.Pd. SD. SDN 01 Bratasena Adiwarna,Kecamatan Dente Teladas, Kabupaten Tulang Bawang, Mengalami kemajuan yang sangat pesat,Baik dari segi belajar mengajar,

Kedisiplinan siswa serta dewan guru,Keamanan lingkungan sekolah dan ada lagi yang mengejutkan SDN O1 Bratasena Adiwarna mendapatkan program  dari pemerintah berupa Dana Alokasi Kusus(DAK) Tahun Anggaran 2023 untuk pembangunan sekolah dengan jumlah anggaran mencapai miliaran rupiah. 

Kepala sekolah setempaat, Ny.Nengah Suci Maryani.S.Pd.SD,menjelaskaan,"SDN 01 Bratasena Adiwarna dengan jumlah siswa mencapai kurang lebih 308 siswa dengan Rombongan Belajar 13 orang hal tersebut sangat membutuhkan sekali namanya perbaikan gedung sekolah yang tadinya tidak layak lagi untuk belajar mengajar.

"Alhamdulillah di tahun ini kami dari pihak sekolah bisa mendapatkan bantuan rehap kelas dan beberapa gedung lainnya sesuai dengan kebutuhan sekolah."Ungkap Ny.Nengah Suci Maryani Kepada Awak Media,Rabu 9/8/2023.

Dijelaskannya, " Bantuan anggaran dana untuk Rehap Sekolah berjumlah 4 Lokal Ruang Kelas, 1.Unit Pembangunan Gedung Laboratorium Beserta Perabotannya, 1.Unit Pembangunan Ruang UKS,1Unit Pembangunan Rumdis dan 1.Unit Pembuatan Jambanisasi Sekolah,

Anggaran tersebut bersumber dari anggaran Dana Alokasi khusus(DAK)tahun 2023 ini yang di kucurkan oleh pemerintah pusat melalui pemerintah daerah dan di kelola langsung oleh pihak sekolah.

Semoga dengan adanya bantuan anggaran Dana Alokasi Khusus(DAK)dari pemerintah pusat ini bisa membantu dan bisa menjadikan sekolahan SDN 01 Bratasena Adiwarna ini kedepannya lebih baik lagi dalam hal belajar mengajar yang aman,nyaman dari segala resiko dan disiplin untuk berkerja sesuai dengan peraturan pemerintah."Tutup Ny.Nengah Suci Maryani. (Nov)

Post a Comment

Previous Post Next Post