Walikota Solok Hadiri Panen Hadiah Simpedes BRI

Realitakini.com- Kota Solok
Walikota Solok Zul Elfian Umar hadiri Panen Hadiah Simpedes (PHS) Semester II Tahun 2022, PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Kota Solok. Acara PHS tersebut dilaksanakan di halaman BRI Cabang Solok, Sabtu (19/08/2023).

Turut hadir Forkopimda Kota Solok, Pimpinan Cabang BRI Solok Asa Ageng Afianto, Nasabah BRI Cabang Solok, serta seluruh karyawan BRI Cabang dan Unit Solok.

Dalam sambutannya, Walikota Solok Zul Elfian Umar mengucap terima kasih kepada BRI yang telah memberikan bantuan kepada seluruh nasabah dari seluruh lapisan masyarakat. Menurutnya, kehadirian BRI sangat memberikan efek positif bagi masyarakat, dengan berbagai sistem dan layanan yang diberikan.

Walikota Solok juga menyampaikan bahwa pertumbuhan ekonomi masyarakat Kota Solok juga didukung oleh berbagai program dan layanan yang diberikan oleh BRI.Lebih lanjut Walikota Solok berharap agar BRI terus memberikan yang terbaik kepada seluruh masyarakat, khususnya di Kota Solok ini. "Selalu berikan pembinaan kepada para nasabah, berikan kemudahan kepada masyarakat untuk menikmati berbagai program, dan pelayanan BRI," kata Zul Elfian Umar.

Sebelumnya Pimpinan Cabang BRI Solok Asa Ageng Afianto mengatakan, PHS 2022 bertujuan untuk memberdayakan UMKM, literasi digital, dan memberikan pelayanan yang lengkap kepada nasabah BRI.
Pimpinan Cabang BRI Solok sangat berharap dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, agar BRI dapat terus membantu masyarakat dalam peningkatan kesejahteraan dan perekonomian. 

"Alhamdulillah BRI sudah menyalurkan pinjaman dengan sebaik mungkin bagi masyarakat Kota Solok. BRI melalui PHS Tahun 2022 ini berkomitmen untuk terus mendukung UMKM untuk terus tumbuh, dan meraih peluang bisnisnya. Selain itu melalui kegiatan ini, BRI terus mensosialisasikan penggunaan QRIS BRImo sebagai bentuk edukasi digitalisasi finansial kepada masyarakat," jelas Asa Ageng Afianto.

Hadiah utama PHS BRI Solok Semester II Tahun 2022 kali ini, yaitu 1 unit mobil Ertiga sebagai hadiah utama, 5 sepeda motor, dan banyak hadiah lainnya. Acara PHS Semester II Tahun 2022 dimulai ditandai dengan penekanan tombol oleh Walikota Solok dan Pimpinan Cabang BRI Solok. (Sy)

Post a Comment

Previous Post Next Post