Fredy Agung Kurniawan Dilantik Jadi PAW Anggota DPRD Kabupaten Blitar 2019-2024

Realitakini.com-Blitar 
Setelah terjadi kekosongan kursi sejak Januari 2023, akhirnya kursi Fraksi Gerindra terisi kembali. Kepastian itu mengemuka saat Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Senin (25/9/2023).

Dalam agenda tersebut, Fredy Agung Kurniawan dilantik menjadi pengganti antar waktu (PAW) anggota  DPRD Kabupaten Blitar periode 2019-2024. Fredy menggantikan Wasis Kunto Atmojo yang meninggal dunia.
Senin (25/09/2023)

Dilantiknya Fredy Agung Kurniawan merupakan tindaklanjut Gubernur Jawa Timur nomor 171/33604/ 011.2/2023 tertanggal 05 September 2023 perihal penyampaian Keputusan Jawa Timur Rapat paripurna dipimpin langsung Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blitar Muhammad Rifa’i didampingi Wakil Ketua Mujib dan Susi Narulita.

Turut hadir pula Bupati Blitar Rini Syarifah, Forkopimda, Sekda Kabupaten Blitar Izul Marom,  se jumlah kepala OPD dan sejumlah anggota DPRD. Prosesi pelantikan diawali dengan pengucapan sumpah janji oleh Fredy Agung Kurniawan yang dipandu oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blitar Susi Narulita.

"Selamat atas dilantiknya Fredy Agung Kurniawan sebagai anggota DPRD Kabupaten Blitar, kami berharap saudara dapat bekerja sama dan bersinergi dalam membangun Kabupaten Blitar," kata Muhammad Rifa’i.

Sementara Fredy kepada awak media usai paripurna menyampaikan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah memberikannya kepercayaan untuk menjadi PAW Anggota DPRD Kabupaten Blitar. Amanah itu bakal dijalankannya dengan semaksimal mungkin.

"Selama sisa masa jabatan ini, saya akan berusaha sebaik mungkin untuk menjalankan tugas sebagai wakil rakyat untuk menyampaikan aspirasi masyarakat Kabupaten Blitar," katanya.

Menurutnya, dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat, dirinya tidak bisa lepas dari peran serta masyarakat. Sebab, melalui peran serta masyarakat, Kabupaten Blitar bakal bisa lebih maju lagi.

"Yang pasti saya di Fraksi Gerindra bersama anggota DPRD dari fraksi lain siap menjalankan amanah ini. Pada hakikatnya, kami berasal dari masyarakat, dan bekerja untuk masyarakat," jelasnya. (edy)

Post a Comment

Previous Post Next Post