LMPI Kota Bengkulu Dukung Dewan Pembina Maju DPR RI

Realitakini.com - Bengkulu 
Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Markas Cabang (Marcab) kota Bengkulu nyatakan satu komando dukung Suimi Fales, SH, MH maju sebagai calon DPR RI dapil Provinsi Bengkulu.

Hal ini ditegaskan oleh jajaran pengurus ormas LMPI marcab kota Bengkulu disaksikan beberapa pengurus LMPI markas daerah (mada) dalam kegiatan silaturahmi dan dialog bersama dewan pembina yang digelar pada Sabtu sore (9/9/23) bertempat dimarkas LMPI kota Bengkulu, jalan pariwisata pantai nalla kelurahan Anggut Bawah Bengkulu.

"Kami (LMPI kota,red) menegaskan satu komando dukung Pembina kami bapak Suimi Fales atau Wan Sui sebagai calon DPR RI," ungkap salah satu pengurus ormas LMPI marcab kota Bengkulu mewakili jajaran pengurus lainnya.

Menurutnya, tidak ada alasan untuk tidak mendukung Wan Sui. Selain sebagai salah satu dewan pembina, kiprah Wan Sui sebagai seorang dewan selama ini sudah tidak diragukan lagi.

"Sepak terjang Wan Sui selama iya menjadi dewan, baik dewan kota 2 periode dan saat ini sebagai anggota dewan provinsi sama  sama kita ketahui. Beliau salah satu dewan yang getol menyuarakan aspirasi rakyat, ditambah lagi beliau adalah pembina yang memiliki loyalitas terhadap ormas ini. Jadi sudah sewajibnya kita satu komando untuk memenangkan Wan Sui," ujarnya. 

"Kami berharap LMPI mada Bengkulu juga bisa Satu KOMANDO dengan kami," tutupnya.

Perlu diketahui, saat ini LMPI marcab kota Bengkulu sudah beranggotakan 35 orang, baik pengurus maupun anggota yang tersebar di wilayah Bengkulu. (R/red)

Post a Comment

Previous Post Next Post