LMPI Marcab Kota Bengkulu Gelar Silaturahmi Bersama Ketua Komisi I DPRD Provinsi

Realitakini.com - Bengkulu 
Pengurus dan anggota organisasi masyarakat (ormas) Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) markas cabang (marcab) kota Bengkulu gelar silaturahmi bersama Ketua Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu Dempo X'leer, Senin (11/9/2023).

Kehadiran rombongan ini bermaksud menjalin kerjasama dan sekaligus mengundang Dempo X'leer untuk bisa hadir kemarkas ormas LMPI kota Bengkulu guna berdiskusi sembari berkenalan dengan jajaran pengurus ormas LMPI Bengkulu lainnya.

"Kami berharap bapak Dempo ada waktu luang untuk bisa main kemarkas kami," ungkap salah satu pengurus mewakili yang lainnya.

"Rekan rekan pengurus lainnya ingin bertemu dengan bapak, ya mungkin kita bisa ngobrol nyantai sambil ngopi," tambahnya.

Sementara, Ketua Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu Dempo X'leer merespon positif ajakan tersebut. Bahkan ia sempat menawarkan satu program kegiatan miliknya.

"In Shaa Allah nanti saya ada kegiatan bekerjasama dengan Kesbangpol, mungkin bisa kita kerjasamakan sama ormas LMPI. Kalo soal kita ngopi, nanti kita atur dulu waktunya," kata Dempo X'leer.

Kegiatan yang ditawarkan oleh Dempo X'leer tersebut langsung direspon oleh salah satu pengurus ormas LMPI lainnya.

"Siap pak Dempo, In Shaa Allah kami siap melaksanakannya," tutupnya. (R)

Post a Comment

Previous Post Next Post