Olah Raga Bersama Menyambut Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68 Tahun 2023

Realitakini.com- Batam 
Dalam rangka Menyambut Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68 Tahun 2023, Ditlantas Polda Kepri gelar Olah Raga bersama di lapangan Bhayangkara Polda Kepri. Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Kepri, Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, PJU Polda Kepri serta seluruh personel Polda Kepri. Jumat (22/9/23). 

Amanat Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si., mengatakan “Pada pagi hari ini kita akan melaksanakan olahraga bersama dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68 Tahun 2023. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan diantara kita semua”.

“Saya sebagai pimpinan di Polda Kepri ini menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada se luruh jajaran Polantas yang sudah sedemikian rupa mengupayakan pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sebagai Polisi Lalu Lintas dengan maksimal. Selamat ulang tahun kepada jajaran Polantas Polda kepulau an Riau”. Ucap Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si.

“Terakhir, dalam hal ini kita akan tetap semangat dan lebih optimal dalam memberikan pelayanan sebagai mana tema yang kita usung pada tahun ini yaitu “Moderanisasi Pelayanan Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju”. Tutup Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si. (* Tf-RK)

Post a Comment

Previous Post Next Post