Rakornis Tentara Manunggal Masuk Desa/Nagari (TMMD/N) Ke - 118 TA 2023 Secara Zoom Meeting.Selasa 12 September 2023 Di Ruang Rapat Setda Kabupaten Solok

Realitakini.com-Arosuka 
Hadiri Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar,Dandim 0309 Solok  Letkol Inf Aji Satrio, Jajaran Kodim 0309 SolokPimpinan DPRD Kab Solok Ivoni Munir ,Asisten I Drs. Syahrial, MM ,Kepala OPD,tamu Undangan Lainnya

Assisten Teritorial KASAD Mayjen TNI AD, Mochammad Hasan sebelum membuka Rakornis TMMD ke-118, mengatakan,” bahwa Rakornis TMMD/N ini merupakan tahap persiapan sebelum dimulainya program TMMD/N ke-118 TA 2023 yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 20 September sampai dengan 19 Oktober 2023.

“Tujuan Rakornis TMMD/N ini adalah untuk menyamakan persepsi tentang penyelenggaraan TMMD/N dan sarana berkoordinasi secara langsung dengan staf PJO TMMD/N Kementri an/LPNK serta Pemerintah Daerah dengan harapan bahwq pelaksanaan TMMD/N ke-118 TA 2023 ini dapat berjalan dengan baik dan lancar” ungkapnya.

Lebih lanjut Aster Kasad Mayjen M. Hasan menjelaskan program TMMD/N ini merupakan kegiatan lintas sektoral dengan Kementrian/LPNK, Pemda dan komponen masyarakat yang dilaksana kan secara gotong royong.

TMMD/N bukan domain TNI saja, satukan tekad, bersatu padu dalam mensukseskan TMMD/N demi tercapainya percepatan pembangunan di daerah dan terdukungnya aspek pertahanan darat.

Tema TMMD/N ke-118, sinergi lintas sektoral mewujudkan kemanunggalan TNI, Rakyat semakin kuat. TMMD/N ke-118 TA 2023 ini dilakukan secara serentak di 50 kabupaten/kota dengan sistem bottom up planning yang meliputi sasaran fisik maupun non fisik.(kmf-Rk)

Post a Comment

Previous Post Next Post