Sambut peringatan HUT TNI Ke-78, Kodim Dan Persit KCK Cabang XIX Dim 0408/BS Adakan Kegiatan Baksos

Realitakini.com-Bengkulu Selatan 
Gelar kegiatan Baksos dalam rangka menyambut peringatan HUT TNI ke-78, bertempat di Makodim, yang diikuti kurang lebih 100 orang masyarakat, anggota kodim dan persit KCK Cabang XIX Dim 0408/BS pada hari, Minggu (24/9/2023). 

Bakti sosial yang dilaksanakan diantaranya Donor Darah, Pelayanan Kesehatan, Sunatan dan Pemberian Sembako kepada masyarakat kurang mampu yang berada disekitar Makodim. 

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0408/BS Letkol Inf Aswin Suladi menyampaikan bahwa kegiatan ini sekaligus Vidcon dengan Panglima TNI Jenderal TNI Yudo Margono dalam rangka menyambut HUT TNI yang ke-78. 

Kegiatan ini melibatkan Masyarakat Kab. Bengkulu Selatab sehingga masyarakat harus bersama merasa kan dan memeriahkan HUT TNI 2023 ini. Hal tersebut, karena  sejatinya TNI lahir dari rakyat  sehingga harus selalu bersama rakyat. 

Lanjutnya, kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud pengabdian kepada masyarakat dan berbagi kepada sesama serta mempererat jalinan silaturahmi" Tutup Dandim 0408/BS. (pendim08-Rk)

Post a Comment

Previous Post Next Post