Sekda Hadiri Rapat Paripurna Penyampaian Nota Raperda APBD Tanjabbar Tahun 2024


Realitakini.com, Tanjabbar -
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Ir H Agus Sanusi M Si, menghadiri Rapat Paripurna Pertama DPRD Kabupaten Tanjabbar, di ruangan rapat Paripurna DPRD Tanjabbar, Rabu (27/9/2023).

Rapat paripurna yang digelar dalam rangka penyampaian nota pengantar rancangan peraturan daerah tentang APBD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2024.

Dalam undangan rapat Paripurna,  Sekda Tanjabbar, Ir H Agus Sanusi M Si, mewakili Bupati Kabupaten Tanjabbar. 

Dalam sambutan Bupati Tanjabbar, Sekda membacakan menyampaikan, bahwa alokasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Tanjabbar Tahun Anggaran 2024 sebagian besar diarahkkan untuk program dan kegiatan yang strategis dan prioritas untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

"Diantaranya, di bidang Infrastruktur, Kesehatan, Pendidikan, dan Perekonomian," tutur Sekda.

Diharapkan melalui komitmen yang kuat dan pandangan yang searah antara Pemerintah dan DPRD dapat terwujud masyarakat Kabupaten Tanjabbar yang Berkulitas, Ekonomi maju, Religius, Kompetitif, Aman dan Harmonis (BERKAH).

Rapat Paripurna tersebut, secara  langsung dipimpin oleh, Wakil Ketua DPRD Tanjabbar, H Muh Sjafril Simamora SH, serta dihadiri unsur Forkopimda, Anggota DPRD, Kepala OPD, Para Kabag dan instansi Vertikal lainnya.  (*/put)

Post a Comment

Previous Post Next Post