Walikota Solok Hadiri Sertijab Camat Tanjung Harapan

Realitakini.com- Kota Solok
Walikota Solok Zul Elfian Umar menghadiri kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Tanjung Harapan, yang digelar di kantor camat setempat, Senin (21/08/2023). Sertijab tersebut oleh Camat lama Feri Agriadi kepada Camat Baru, Hendrik.

Turut hadir, Forkopimda Kota Solok, Ketua TP PKK Kota Solok, Ny. Zulmiyetti Zul Elfian Umar, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Perlindungan Perempuan dan Anak Kota Solok Delfianto, kepala OPD terkait, camat, lurah se-Kota Solok.

Kegiatan diawali dengan pemasangan tanda jabatan oleh Walikota Solok kepada Camat Tanjung Harapan yang baru Hendrik, serta penandatanganan berita acara Sertijab dari Camat Lama, Feri Agriadi kepada Camat Baru, Hendrik serta penyerahan buku memori.

Selanjutnya, pada kesempatan itu juga dilaksanakan Pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan Tanjung Harap an, Ny. Rissy Hendrik oleh Ketua TP PKK Kota Solok, Ny. Zulmiyetti Zul Elfian Umar.

Dalam sambutannya, Walikota Solok mengucapkan terima kasih atas kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas dari Camat Tanjung Harapan dan Ketua TP PKK Kecamatan yang lama. Juga ucapan selamat kepada Camat dan Ketua TP PKK Kecamatan Tanjung Harapan yang baru. 

"Semoga diberikan kemudahan oleh Allah SWT dalam mengemban tugas yang diberikan. Tugas camat bukanlah urusan yang gampang, karena berhubungan langsung dengan masyarakat dan mengelola beberapa kelurahan dibawahnya," kata Zul Elfian Umar.

Tugas ini membutuhkan waktu, lanjutnya, pemikiran yang tidak sedikit dan tidak biasa. Namun jika dilaku kan dengan bersama-sama tentu akan dapat menjalankan tugas dengan baik. Kami yakin, camat yang baru akan bisa membuat masyarakat semakin maju dan pemberdayaan masyarakat akan terwujud.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kota Solok, Ny. Zulmiyetti Zul Elfian Umar mengajak TP PKK Kecamatan Tanjung Harapan segera bangun koordinasi dan kolaborasi. Dengan kebersamaan seluruh pihak terkait, tidak ada kerja yang berat dan sulit.

"Semoga program TP PKK Kecamatan Tanjung Harapan kedepan makin sukses, yang muaranya nanti untuk kesejahteraan masyarakat dapat kita wujudkan," tutup Ny. Zulmiyetti Zul Elfian Umar. (Sy)

Post a Comment

Previous Post Next Post