Anggota DPRD Provinsi Sumbar Jefri Masrul Dukung Progul Pemkab Tanah Datar

Realitakini.com Tanah Datar                                    
Sebagai anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat sekaligus Putra asli Lintau Sembilan koto selalu siap mendukung pembangunan daerah dan mendukung kegiatan program unggulan pemerintah daerah kabupaten Tanah Datar. 

Hal tersebut disampaikan anggota DPRD provinsi Sumatra Barat dari Fraksi Partai Demokrat Jefri Masrul saat wawancara dengan awak media seusai menghadiri pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-V tingkat kecamatan Lintau Buo Utara, Jumat (13/10/2023). 

"Dengan adanya MTQ nasional ke-V tingkat kecamatan Lintau Buo Utara ini merupakan ajang generasi muda untuk kembali ke alquran dan alhamdulilah di tingkat kabupaten tanah datar banyak kafilah berasal dari Lintau baik dari lintau Buo ataupun Lintau Buo Utara, sebagai putra asli daerah Lintau Sembilan koto saya sangat bangga dengan prestasi anak anak Lintau, " ujarnya. 

Lebih lanjut Jefri Masrul mengatakan akan terus mendukung kegiatan dan program unggulan keagamaan pemerintah daerah seperti menjadikan kabupaten tabah Datar sebagai kabupaten Tahfiz. 

"Dengan adanya dukungan dengan memberikan kepercayaan yang diberikan masyarakat terhadap saya berarti sudah mendukung kegiatan dan program unggulan pemerintah daerah dan berarti masyarakat sudah memilih saya berarti sudah turut serta membangun nagarinya karena saya selalu membagi rata pokir saya, "katanya.

Terkait dengan reword untuk anak yang berprestasi Jefri Masrul mengatakan seperti tahun sebelumnya selalu memberikan reword tambahan. 

"Untuk juara umum ini sama seperti tahun sebelumnya baik untuk Lintau Buo ataupun Lintau Buo Utara kalau ada yang yang mendapatkan prestasi atau menjadi juara akan insyaallah selalu mendapatkan reword tambahan minimal jalan jalan," tukasnya. (**) 

Reporter : Mailis

Post a Comment

Previous Post Next Post