Bupati Solok Apresiasi Terlaksananya Kongres Luar Biasa PSSI Kabupaten Solok, Pengurus Baru Agar Mampu Jalankan Amanah

Realitakini.com-Arosuka
Bupati Solok diwakili oleh Sekretaris Daerah Kab Solok Medison, S.Sos, M,Si mengucapkan apresiasi atas terseleng garanya Kongres Luar Biasa Asosiasi PSSI Kabupaten Solok. Saya mewakili Bupati mengucapkan terimaksih kepada panita pelaksana kegiatan Kongres Luar Biasa Asosiasi PSSI Kab Solok.

“Dengan tujuan Bersinergi Membangun Prestasi Untuk Kabupaten Solok Tetap Bersahaja. Ujarna saat membuka kongres luar biasa PSSI Iabupaten Solok di Aula Dispora Kab Solok, 05 Oktober 2023
Mewakili Bupati Solok pihaknya mengucapkan selamat datang kepada ketua ASPROV Sumbar. Karna telah meluangkan waktu beliau untuk hadir di tengah-tengah kesibukan beliau pada hari ini.

Atas nama Bupati Solok pihaknya  berpesan dan Apresiasi kami kepada pengurus PSSI yang lama, yang telah mengurus dan menjalankan semua kegiatan Askab PSSI.Disampaikan Medison, dekedar kita sadari bersama, Bupati Solok dari sekian banyak olah raga yang ada. Beliau memilih untuk lebih menonjolkan sepak bola di Kabupaten Solok.  “Maka ini adalah kesempatan untuk kita bersama untuk membina sepak bola di Kab Solok dengan lebih baik,” ujarnya
.
Pemda mendukung penuh seluruh kegiatan olah raga yang ada di Kab Solok. khususnya sepak bola agar kita bisa bersinar di kalangan atas atau seperti liga 3 atau liga 2.

Selamat melaksanakan kongres dan pilih lah orang yang bisa kita percaya, juga bisa membangkitan semangat kita semua. Untuk bisa bangun maju tekat kab solok menjadi terbaik  di sumbar.Dibuka Secara resmi oleh Bupati Solok yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kab Solok  Medison. Dilanjutkan dengan Kegiatan Kongres Luar Biasa Asosiasi PSSI Kab Solok &  diskusi pemilihan Pengurus Baru PSSI tahun 2023.

Sementara Ketua ASPROV PSSI Sumbar & Wakil Ketua DPRD Sumbar H. Indra Dt. Rajo Lelo menyambut baik dan menyatakan. Pihaknya sangat bersyhukur kegiatan Kongres Luar Biasa Asosiasi PSSI Kab Solok ini bisa di laksanakan pada hari ini.

Mudah-mudahan pemilihan ketua Askab PSSI Kab Solok bisa kita laksanakan dengan baik. Dan orang yang terpilih nanti agar bisa bersikap seadil-adilnya guna mencapai tujuan yang maksimal.  Kita juga mengucapkan terimakasih pada Ketua PSSI yang lama berserta anggota. Karna berkat pengurus yang lama kita bisa melangkah sejauh ini.

Dan jika masih ada yang belum berjalan atau yang belum sempurna di laksanakan oleh pengurus yang lama. Maka itu akan menjadi tugas utama bagi Pengurus Askab PSSI Kab solok yang akan terpilih nanti. Lalu saya sangat berharap sekali kepada kita semua yakni mengenai program-program kita di sumbar. Yakni akan melaksanakan liga 3, kami sangat berharap agar bisa di suport langsung oleh Askab PSSI  Kabupaten Solok.

Sebelumnya Plt Ketua Askab PSSI Kab Solok,  Erwin Sofyan, SE menyampaikan dan mengajak seluruh unsur yang terlibat di organisasi PSSI Kab Solok. Agar kita bisa bersama-sama membawa Askab PSSI ini berjalan sesuai tujuan kita semua demi mencapai Kab Solok yang berprestas( * RK-Kmf)

Post a Comment

Previous Post Next Post