SAP Express Hadirkan Layanan Pengiriman COD

Realitakini.com-Luwu
PT. SAP (Satria antara prima), perusahaan jasa ekspedisi terkemuka di Indonesia, hari ini secara resmi membuka Agent di salah satu wilayah di tanah LUWU, yaitu di desa Bakti, Kec Ponrang Selatan, Kabupaten Luwu Provensi Sulawesi Selatan, 14/10/2023

Sebagai bentuk kontribusinya dalam pemulihan produktivitas dan ekonomi masyarakat. Melalui SAP express menghadirkan layanan pengiriman COD dan NON COD dengan biaya ongkir sangat murah dan bisa membantu masyarakat dalam UMKM.

Sap express juga menawarkan layanan pick-up (penjemputan paket) yang memungkinkan para pelanggan untuk mendapatkan kenyamanan ekstra dengan melakukan pengiriman paket tanpa harus meninggalkan rumah.

Adapun biaya ditawarkan dengan ongkir mulai dari berat 1-5 KG, untuk palopo ke jakarta 60.000 atau 6-10 kg palopo ke jakarta hanya 110.000 dan keseluruh antar pulau jawa hanya 10.000 / kg, masih banyak lagi ongkir promo yang kami tawar kan, untuk kami melayani pengiriman luar luar negeri maupun dalam negeri.

Dan kami juga berkolaborasi untuk semua ekspedisi ternama di indonesia, di antara nya, JNT - JNE - Anteraja - si cepat - ninja - indah cargo - pos indonesia.

Jadi Kami berharap layanan ini dapat  di manfaatkan secara optimal oleh masyarakat luas, terutama para pelaku UMKM dalam mengakselerasi pengembangan serta per tumbuhan bisnisnya. Dengan roda transaksi yang makin bergulir, dan pasar yang makin luas, diharapkan perekonomian dapat meningkat kembali.

Adapun nomor  yang dapat di hubungi : contack CS kami : 081340756876.

Post a Comment

Previous Post Next Post